home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejadian Seru Apa Dibalik Adegan Ciuman Jin Goo dan Kim Ji Won di 'Descendants of The Sun'?

Senin, 16 Mei 2016 14:03 by dodo07 | 3261 hits
Kejadian Seru Apa Dibalik Adegan Ciuman Jin Goo dan Kim Ji Won di 'Descendants of The Sun'?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Meski di drama Descendants of the Sun yang menjadi fokus percintaannya adalah ‘Song couple’, namun pasangan lain yaitu Jin Goo dan Kim Ji Won pun tak kalah menarik perhatian penonton. Walaupun drama tersebut sudah selesai beberapa waktu lalu, namun drama ini masih punya kisah menarik yang belum banyak diketahui para penggemarnya.

Lagi-lagi kisah seru yang akan dibahas adalah mengenai adegan ciuman yang kali ini dilakukan oleh Seo Da Young ke Yoo Myung Jo. Lewat konser drama ‘Descendants of the Sun’ yang baru diadakan beberapa hari yang lalu ini, Jin Goo membeberkan cerita menarik tentang adegan tersebut.

Bapak satu anak ini mulanya membocorkan bahwa ia memiliki satu adegan ciuman apik yang tidak ditayangkan. Adegan itu ternyata ia lakukan di depan 200 tentara sungguhan. Lucunya, ketika adegan Jin Goo mencium bibir Kim Ji Won, para tentara tersebut mendadak heboh luar biasa.

“Para tentara sudah mulai bersorak saat aku mencium keningnya (Kim Ji Won). Tetapi saat kita saling berciuman, para tentara ini langsung menjadi semakin heboh. Padahal mereka tidak diintruksikan untuk melakukan hal itu,” ungkap Jin Goo, seperti dikutip dari Soompi.

Baca juga: Agensi Jin Goo Buka Suara Soal Kasus Penipuan yang Menyeret Artisnya

Walaupun kelakuan para tentara tersebut tidak direncanakan, namun hal itu justru memberikan efek cerita yang semakin menarik dalam dramanya. Terakhir, aktor berusia 35 tahun ini juga memberikan candaan bahwa ia mau meminta maaf atas kejadian yang telah membuat heboh tersebut.

Ada-ada saja ya, Dreamers!^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)