SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kurang ‘Perhatian’ pada Beast, Yoseob Sindir Cube Entertainment?

Senin, 16 Mei 2016 14:13 by citra09 | 1906 hits
Kurang ‘Perhatian’ pada Beast, Yoseob Sindir Cube Entertainment?
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Sudah menjadi kewajiban para agensi untuk mempromosikan kegiatan para idola K-Pop asuhannya. Namun sepertinya hal ini justru kurang dirasakan oleh salah satu member Beast, Yoseob dari agensinya, yaitu Cube Entertainment.

Banyak fans yang memang diketahui tak senang dengan Cube Entertainment yang kurang mempromosikan aktivitas Beast. Namun tak hanya fans Beast saja, Yoseob pun sepertinya merasakan hal yang sama hingga akhirnya ia mengambil sebuah ‘tindakan’.

Belum lama ini, Cube Entertainment melalui akun Twitternya telah mem-posting artikel tentang artis asuhan lainnya, yaitu HyunA 4Minute yang hadir sebagai bintang tamu di program variety show ‘Animal Farm’, yang kemudian ditanggapi oleh Yoseob dengan kalimat sindiran.

“Cube, apa kabar? Hari ini, aku bernyanyi bersama guru Jo Soo Mi. Sepertinya kalian tidak mengetahuinya. Jadi aku meninggalkan komentar ini. Semoga harimu menyenangkan,” tulis Yoseob menganggapi postingan Cube tersebut.

Baca juga: Junhyung Highlight Mendadak Kunci dan Kosongkan Akun Instagram, Ulah Haters?

Sindiran tersebut pun seakan kembali mengingatkan bahwa memang Cube Entertainment sama sekali belum membahas mengenai penampilan Yoseob, dan sangat miris mengetahui bahwa jika seorang artislah yang harus meminta untuk dipromosikan.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)