SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Banyak Beriklan Jadi Alasan Perilisan MV Baru AOA Sempat Ditarik?

Senin, 16 Mei 2016 15:11 by citra09 | 1220 hits
Terlalu Banyak Beriklan Jadi Alasan Perilisan MV Baru AOA Sempat Ditarik?
Image source: FNC Enterta

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan pasca mempromosikan ‘Heart Attack’ di tahun lalu, girl group AOA akhirnya kini resmi comeback dengan merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Good Luck’, bersamaan dengan perilisan video musiknya.

Namun sayangnya, video musik yang telah banyak dinantikan fans tersebut ternyata sempat ditarik kembali tak berapa lama setelah dirilis lewat channel resmi AOA di YouTube. Beberapa fans pun mulai membuat spekulasi mengenai alasan pihak agensi menarik kembali perilisannya.

Dari sekian banyak spekulasi, ada salah satu yang paling diyakini, yaitu bahwa AOA terlalu banyakberiklan dalam video musik tersebut dengan melakukan product placement, seperti saat Seolhyun meminum sebuah brand minuman bersoda, munculnya brand sepatu yang dimodeli AOA, hingga brand mobil Toyota.


Brand otomotif yang diblur (Image source: FNC Entertainment)

 “Sejujurnya aku tak yakin apakah aku menyaksikan video musik atau iklan sepanjang 3 menit. Tak ada plot cerita dan video tersebut hanya berisi produk-produk iklan,” tulis seorang netizen. Namun ada juga yang berspekulasi bahwa AOA sempat menarik kembali perilisan video tersebut karena Jimin yang terlihat menggunakan pakaian terlalu minim.

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Ini Siap Meriahkan Episode Terbaru 'Running Man'!

Namun tak lama setelahnya, AOA pun akhirnya kembali merilis video musik barunya tersebut yang disertai beberapa perubahan, seperti logo Toyota yang akhirnya telah diblur karena dugaan bahwa brand otomotif tersebut telah menarik diri sebagai sponsor.

Simak lagi video musiknya berikut ini yuk:

(ctr)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)