home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Banyak Beriklan Jadi Alasan Perilisan MV Baru AOA Sempat Ditarik?

Senin, 16 Mei 2016 15:11 by citra09 | 1334 hits
Terlalu Banyak Beriklan Jadi Alasan Perilisan MV Baru AOA Sempat Ditarik?
Image source: FNC Enterta

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan pasca mempromosikan ‘Heart Attack’ di tahun lalu, girl group AOA akhirnya kini resmi comeback dengan merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Good Luck’, bersamaan dengan perilisan video musiknya.

Namun sayangnya, video musik yang telah banyak dinantikan fans tersebut ternyata sempat ditarik kembali tak berapa lama setelah dirilis lewat channel resmi AOA di YouTube. Beberapa fans pun mulai membuat spekulasi mengenai alasan pihak agensi menarik kembali perilisannya.

Dari sekian banyak spekulasi, ada salah satu yang paling diyakini, yaitu bahwa AOA terlalu banyakberiklan dalam video musik tersebut dengan melakukan product placement, seperti saat Seolhyun meminum sebuah brand minuman bersoda, munculnya brand sepatu yang dimodeli AOA, hingga brand mobil Toyota.


Brand otomotif yang diblur (Image source: FNC Entertainment)

 “Sejujurnya aku tak yakin apakah aku menyaksikan video musik atau iklan sepanjang 3 menit. Tak ada plot cerita dan video tersebut hanya berisi produk-produk iklan,” tulis seorang netizen. Namun ada juga yang berspekulasi bahwa AOA sempat menarik kembali perilisan video tersebut karena Jimin yang terlihat menggunakan pakaian terlalu minim.

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

Namun tak lama setelahnya, AOA pun akhirnya kembali merilis video musik barunya tersebut yang disertai beberapa perubahan, seperti logo Toyota yang akhirnya telah diblur karena dugaan bahwa brand otomotif tersebut telah menarik diri sebagai sponsor.

Simak lagi video musiknya berikut ini yuk:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)