home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Ngomong di Program Musik, Diam-diam Jin BTS Naksir Sunny SNSD?

Senin, 16 Mei 2016 17:00 by fzhchyn | 6222 hits
Salah Ngomong di Program Musik, Diam-diam Jin BTS Naksir Sunny SNSD?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Minggu (15/5) kemarin, salah satu member SNSD, Sunny tengah merayakan hari ulang tahunnya. Rekan sesama grupnya, Tiffany yang sedang melakukan promosi debut solonya di program musik pun mengirimkan ucapan menyentuh untuk sang member.

Setelah mendengar ucapan selamat dari Tiffany, Jin BTS yang saat itu menjadi MC tamu bersama rekan satu grupnya, Rap Monster, ikut menimpali dan menunjukkan rasa kagumnya untuk penyanyi SM Entertainment tersebut.


Image source: Instiz

Namun bukannya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Sunny, Jin malah mengungkapkan hal tak terduga dan mengatakan dalam siaran musik SBS 'Inkigayo' bahwa dirinya menyukai Sunny, seperti yang dilansir dari Koreaboo.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Pernyataan cinta dari penyanyi asuhan Big Hit Entertainment yang mendadak ini rupanya membuat fans berspekulasi bahwa hal tersebut tak hanya sekedar salah ucap atau keceplosan, namun berarti lebih. Fans bahkan menantikan seperti apa respon Sunny akan pengakuan tak terduga dari Jin ini, meskipun hanya sebuah insiden.

Sementara itu, dalam program musik tersebut BTS juga tengah mempromosikan comebacknya dengan lagu ‘Fire’. Gimana pendapatmu soal pengakuan Jin ini, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)