SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karakter Asli Ini Perlihatkan Apa Yang Sesungguhnya Terjadi di ‘Conjuring 2: The Enfield Poltergeist’

Senin, 16 Mei 2016 16:00 by reinasoebisono | 2696 hits
Karakter Asli Ini Perlihatkan Apa Yang Sesungguhnya Terjadi di ‘Conjuring 2: The Enfield Poltergeist’
Image source: comingsoon.

DREAMERS.ID - Sudah bukan rahasia lagi jika kisah yang ada di dalam film-film ‘The Conjuring’ adalah asli dari kisah nyata. Walau mendapat sentuhan untuk dramatisasi film, tetap saja apa yang dialami oleh orang di dalamnya tentang makhluk halus adalah benar adanya.

Dengan makin dekatnya waktu perilisan film kedua, ‘The Conjuring’ merilis sebuah video mengejutkan di mana para karakter asli yang ada di dalam film menceritakan secara gamblang apa yang sebenarnya mereka lihat dan rasakan.

Mereka adalah Lorraine Warren, sang cenayang pengusir setan, dan dua ‘korban’ utama yaitu gadis kecil yang diganggu makhluk halus, Janet Hodgson dan ibunya, Margaret. Mereka membeberkan pengalaman mengerikan tentang kerasukan sadis yang terjadi pada tahun 1977 itu.

Tentu saja mereka sudah dewasa dan berumur. Janet yang kala itu berusia 11 tahun menceritakan bagaimana ia ‘disiksa’ oleh makhluk tak kasat mata dan mendengar suara-suara aneh yang mengancam nyawanya. Turut ditampilkan pula foto-foto saat pengusiran setan dari tubuh Janet.

Baca juga: Termasuk 'Train to Busan', Ini 5 Film Horor Terbaik dengan Tema Cerita Seram Beragam!

Bahkan di akhir video, Janet tak kuasa menahan kengerian dan tangisan saat mengatakan pengalaman hidupnya tersebut. Bahkan sutardara berbakat James Wan mengatakan jika kasus keluarga Hodgson adalah yang paling menarik sepanjang karir pengusiran setan mereka.

Diselipkan juga potongan adegan yang akan tampil di film ‘Conjuring 2: The Enfield Poltergeist’ dengan Vera Farmiga dan Patrick Wilson yang memerankan sepasang suami istri Lorraine dan Ed Warren. Penasaran dengan kisah aslinya? Tonton video di bawah ini!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)