SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karakter Asli Ini Perlihatkan Apa Yang Sesungguhnya Terjadi di ‘Conjuring 2: The Enfield Poltergeist’

Senin, 16 Mei 2016 16:00 by reinasoebisono | 2807 hits
Karakter Asli Ini Perlihatkan Apa Yang Sesungguhnya Terjadi di ‘Conjuring 2: The Enfield Poltergeist’
Image source: comingsoon.

DREAMERS.ID - Sudah bukan rahasia lagi jika kisah yang ada di dalam film-film ‘The Conjuring’ adalah asli dari kisah nyata. Walau mendapat sentuhan untuk dramatisasi film, tetap saja apa yang dialami oleh orang di dalamnya tentang makhluk halus adalah benar adanya.

Dengan makin dekatnya waktu perilisan film kedua, ‘The Conjuring’ merilis sebuah video mengejutkan di mana para karakter asli yang ada di dalam film menceritakan secara gamblang apa yang sebenarnya mereka lihat dan rasakan.

Mereka adalah Lorraine Warren, sang cenayang pengusir setan, dan dua ‘korban’ utama yaitu gadis kecil yang diganggu makhluk halus, Janet Hodgson dan ibunya, Margaret. Mereka membeberkan pengalaman mengerikan tentang kerasukan sadis yang terjadi pada tahun 1977 itu.

Tentu saja mereka sudah dewasa dan berumur. Janet yang kala itu berusia 11 tahun menceritakan bagaimana ia ‘disiksa’ oleh makhluk tak kasat mata dan mendengar suara-suara aneh yang mengancam nyawanya. Turut ditampilkan pula foto-foto saat pengusiran setan dari tubuh Janet.

Baca juga: Termasuk 'Train to Busan', Ini 5 Film Horor Terbaik dengan Tema Cerita Seram Beragam!

Bahkan di akhir video, Janet tak kuasa menahan kengerian dan tangisan saat mengatakan pengalaman hidupnya tersebut. Bahkan sutardara berbakat James Wan mengatakan jika kasus keluarga Hodgson adalah yang paling menarik sepanjang karir pengusiran setan mereka.

Diselipkan juga potongan adegan yang akan tampil di film ‘Conjuring 2: The Enfield Poltergeist’ dengan Vera Farmiga dan Patrick Wilson yang memerankan sepasang suami istri Lorraine dan Ed Warren. Penasaran dengan kisah aslinya? Tonton video di bawah ini!

(rei)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)