home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipuji, Song Joong Ki Ungkap Rahasia Dibalik Kemudahannya Interaksi dengan Bahasa Mandarin

Senin, 16 Mei 2016 18:00 by tyassss | 1743 hits
Dipuji, Song Joong Ki Ungkap Rahasia Dibalik Kemudahannya Interaksi dengan Bahasa Mandarin
Image source: Blossom Ent

DREAMERS.ID - Berkat popularitasnya yang melejit di Tiongkok, Song Joong Ki melakukan sejumlah gelaran jumpa fans di beberapa daerah disana. Dan yang baru saja dikunjunginya adalah Beijing. Ada yang menarik dari acara jumpa fans ini yaitu Song Joong Ki terlihat tidak kesulitan dalam menggunakan bahasa mandarin.

Yap, sebelumnya pemeran Kapten Yoo Si Jin di drama Descendants of the Sun ini juga mendapat pujian dari berbagai media berkat kelihaiannya berinteraksi dengan mudah dalam bahasa negeri tirai bambu tersebut sepanjang acara jumpa fans, Sabtu (14/4).

Mulai dari perkenalan hingga pertanyaan-pertanyaan ringan dapat ia pahami dan sampaikan dengan baik. Penasaran, Song Joong Ki pun ditanyai apa rahasia dibalik kemampuannya dapat berbahasa mandarin tersebut.

Lalu, aktor asuhan Blossom Entertainment ini menjawabnya dengan mengungkapkan bahwa sang kakak adalah alasannya dapat memahami sedikit bahasa mandarin. “Kakak laki-lakiku sekolah di Beijing selama 8 tahun. Dia yang mempengaruhiku untuk belajar bahasa mandarin,” ucapnya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Tentu para fans semakin terkesima dengan cerita dari sang aktor. Karena selain tampan, kecerdasan dan sifat mau belajar dari Song Joong Ki ini memang patut sekali diacungi empat jempol!

Sementara, pada acara jumpa fans atau sering disebut juga dengan  fan meeting di Beijing ini juga bertambah seru dengan kehadiran salah satu ‘adik’, sahabat sekaligus rekan satu agensinya, Park Bo Gum yang kini juga tengah digandrungi banyak fans wanita.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)