home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana Hadir, BTS Anggap Punya Kesamaan Karakter dengan Member 'Running Man'?

Senin, 16 Mei 2016 19:00 by tyassss | 5010 hits
Perdana Hadir, BTS Anggap Punya Kesamaan Karakter dengan Member 'Running Man'?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk episode spesial episode ke-300, acara Running Man diketahui menggaet satu grup K-pop populer untuk turut bermain bersama ketujuh member utamanya. Yap, mereka adalah Bangtan Boys alias BTS!

Disamping ini merupakan pertama kali bagi pelantun 'Fire' ini bergabung dalam program ‘Running Man’, terdapat satu cerita lagi yang membuat para fans semakin tak sabar untuk menantikan episode spesial ini. Hal itu diungkapkan BTS melalui media Sports Chosun pada 14 Mei yang dilansir dari Allkpop.

Awalnya, J-Hope terlebih dulu menyatakan bahwa ia sangat sulit untuk melawan kehebatan Yoo Jae Suk. Kemudian sang leader, Rap Monster menambahkan bahwa ada beberapa kesamaan dari masing-masing karakter  antara member ‘Running Man’ dan member BTS.

“Sebenarnya Jin memiliki jiwa humor yang bagus. Dia adalah paling tua dan terkadang ia bertingkah seperti analk kecil. Jadi karakternya mirip dengan Ji Suk Jin sunbaenim,” ucap cowok yang sering dipanggil Rap Mon ini.


Image source: tumblr.com

Selain itu, Rap Mon juga menyatakan bahwa sang magnae, Jungkook memiliki kesamaan dengan Kim Jong Kook karena selalu bisa melakukan segala hal dengan baik. Uniknya tak hanya karakter, tapi nama mereka pun juga hampir mirip. Kim Suk Jin (Jin) dengan Ji Suk Jin dan Jeon Jungkook dengan Kim Jong Kook.

Baca juga: Dijuluki 'Bangtan Bus Stop', ARMY Wajib ke Tempat Ini Jika Berkunjung ke Korea Selatan

Ternyata hal ini juga dirasakan oleh para fans BTS yang mana terdapat tulisan di dunia maya yang menunjukan kesamaan karakter dari BTS dan ‘Running Man’. Menurut mereka selain Jin dan Jungkook, Rap Mon juga mirip dengan Jaesuk karena sesama leader dan Suga mirip dengan Song Ji Hyo yang merupakan sosok jenius.

Selanjutnya, Jimin dan Haha yang disebut ‘pertarungan antar si pendek’, J-Hope dan  Kang Gary ‘pertarungan antar rapper’ dan terakhir adalah V dengan Lee Kwang Soo yang disebut ‘Dumb and Dumber’. Sementara, episode spesial bertajuk ‘7 VS 300’ ini dijadwalkan tayang 22 Mei mendatang.

So, apa kamu setuju juga dengan kemiripan karakter dari member BTS dan ‘Running Man’ diatas, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)