home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari SoKo, Kristen Stewart Balikan Lagi dengan Alicia Cargile?

Senin, 16 Mei 2016 18:30 by Dits | 2573 hits
Putus dari SoKo, Kristen Stewart Balikan Lagi dengan Alicia Cargile?
image soruce: dailymail.c

DREAMERS.ID - Kristen Stewart sempat menjalin asmara dengan seorang wanita bernama Stephanie ‘Soko’ Sokolinski, keduanya beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama di Paris. Namun hubungan keduanya tak berjalan mulus, mereka pun putus tanpa diketahui penyebabnya.

Sementara Soko sempat terlihat galau saat putus dari Kristen Stewart, pemandangan berbeda justru terlihat dari pemeran Bella Swan ini. Ia tak butuh waktu lama untuk move on dari Soko, pasalnya tak lama setelah mengakhiri hubungannya, Kristen terlihat kembali bersama dengan mantan wanita yang pernah menjadi asisten pribadinya, Alicia Cargile.


image soruce: dailymail.com

Keduanya terlihat datang bersama saat menghadiri acara screening film ‘American Honey’ di Cannes Film Festival. Mereka tanpa ragu menunjukkan kedekatan, bahkan tampak mantan Robert Pattinson itu menggandeng mesra Alicia.

Kristen dan Alicia terlihat serasi dengan mengenakan busana serba hitam dan kompak dengan rambut dicat pirang serta mengenakan kacamata hitam. Alicia tampil boyish dengan setelan jas, sementara Kristen tampak cantik dengan gaun ketat yang menampilkan lekuk tubuhnya.


image soruce: dailymail.com

Baca juga: Kristen Stewart Gandeng Mesra Alicia Cargile, Ini Reaksi SoKo

Tentunya kemunculan keduanya membuat publik penasaran mengenai status hubungan mereka. Sayangya, hingga saat ini pasangan tersebut enggan berkomentar perihal kabar balikan tersebut.

Seperti diketahui, Kristen pertama kali dikabarkan berpacaran sesama jenis saat ia dan Alicia Cargile terlihat mesra pada April 2015 lalu. Keduanya beberapa kali terlihat jalan bersama sambil bergandengan tangan, saat itu hubungan keduanya dikabarkan telah diketahui dan direstui oleh ibu kandung Kristen, Jules Stewart.

Kita tunggu saja konfirmasi dari Kristen ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)