home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeayy! Tiffany Jadi Artis SM Selanjutnya yang akan Gelar Konser Solo Perdananya

Selasa, 17 Mei 2016 12:13 by citra09 | 1115 hits
Yeayy! Tiffany Jadi Artis SM Selanjutnya yang akan Gelar Konser Solo Perdananya
Image source: M Countdown

DREAMERS.ID - Sukses debut sebagai penyanyi solo, member SNSD, Tiffany masih akan memberikan kejutan untuk para fans. Pada Senin (16/05), Tiffany diumumkan bersiap untuk melanjutkan rangkaian konser solo para artis SM Entertainment.

Sukses merilis album debut solonya yang bertajuk ‘I Just Wanna Dance’ pada 11 Mei lalu, Tiffany pun bersiap untuk menyusul artis SM lainnya yang telah sukses debut solo untuk menggelar sebuah konser yang menjadi bagian dari rangkaian konser SM bertajuk ‘The Agit’.

Berdasarkan SM Entertainment, Tiffany akan menggelar konser solo pertamanya yang akan bertajuk ‘Weekend – Tiffany’. Sesuai dengan tajuk konsernya, Tiffany akan menggelar konsernya selama 3 hari weekend, yaitu 10 hingga 22 Juni mendatang.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Dengan demikian, Tiffany akan menjadi member SNSD selanjutnya yang akan menggelar konser solo lewat ‘the Agit’ setelah Taeyeon, dan menjadi artis SM yang ke-6 setelah Taeyeon, Jonghyun SHINee, Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung Super Junior.

Sementara itu, Tiffany kini masih disibukkan dengan kegiatan promosi debut solonya, termasuk tampil di berbagai program musik. Kesuksesan debut solo Tiffany pun terbukti lewat berhasilnya lagu ‘I Just Wanna Dance’ meroket di chart musik tak hanya di Korea, tetapi juga di luar negeri.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)