home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temu Kangen, Kim Min Suk Dapat Hadiah Spesial Dari Jin Goo?

Selasa, 17 Mei 2016 12:10 by muthiasp | 1889 hits
Temu Kangen, Kim Min Suk Dapat Hadiah Spesial Dari Jin Goo?
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya Yoo Ah In, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki pamer kebersamaan mereka melalui fotonya yang tersebar di dunia maya, kini giliran Jin Goo dan Kim Min Suk yang memamerkan persahabatan mereka.

Pada 16 Mei kemarin, melalui akun Instagram pribadinya, Kim Min Suk mengunggah foto terbaru dengan Jin Goo. Kedekatan keduanya terjalin sejak sama-sama membintangi drama populer ‘Descendant of The Sun’.


Image source: instagram.com/samueliesworld

Dalam foto tersebut, dua aktor ini terlihat menggunakan setelan casual sambil saling merangkul satu sama lain. Kim Min Suk terlihat santai dengan mengenakan topi hitam, sedangkan Jin Goo membawa dompet dan sebuah tas.

Baca juga: Agensi Jin Goo Buka Suara Soal Kasus Penipuan yang Menyeret Artisnya

Ternyata, tas itu merupakan hadiah dari Jin Goo untuk Min Suk. Hal ini diakui oleh Min Suk, dengan menuliskan kutipan pada foto, “Reuni orang tua dan bayi burung! Orang tua burung Goo telah menjadi bintang dunia dan memberikan aku tas sebagai hadiah. Terima kasih, Sersan Seo!”

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara, Kim Min Suk mengungkapkan persahabatannya dengan Jin Goo. Saat syuting drama, Jin Goo selalu membelikan makanan enak, dan Min Suk sangat senang akan hal itu. Setelah selesai syuting pun, keduanya masih tetap berhubungan dan pergi makan bersama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)