home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dekati Jadwal Tayang, Drama 'Lucky Romance' Makin Buat Penasaran Lewat Video Teaser Terbaru

Selasa, 17 Mei 2016 12:19 by dodo07 | 1879 hits
Dekati Jadwal Tayang, Drama 'Lucky Romance' Makin Buat Penasaran Lewat Video Teaser Terbaru
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Makin mendekati jadwal tayang, drama Lucky Romance kembali menggoda para penggemar dengan sebuah video teaser. Lewat video singkat tersebut, para penggemar makin dibuat tidak sabar dengan cerita yang dihadirkan drama tersebut.

Melansir Allkpop, pada Senin (16/5) sebuah video singkat berdurasi kurang lebih 37 detik menampilkan potongan beberapa adegan di drama terbaru MBC ini. Dari video tersebut, penonton pun dapat menyimpulkan jika drama yang akan diperankan oleh Ryu Jun Yeol dan Hwang Jung Eum ini akan bergenre komedi romantis.

Di video teaser tersebut, menampilkan beberapa adegan kocak seperti adegan Shim Bo Nui (diperankan oleh Hang Jung Eum) sedang mabuk di jalan dan memarahi apapun yang ada di sekitarnya meskipun itu hanya sebuah pohon ataupun tiang listrik, namun tak lama Jae Su ho (Ryu Jun Yeol) sedang bersepeda melewatinya dan hanya melihat gadis tersebut dengan bingung.

Sementara itu, drama ‘Lucky Romance' bercerita tentang seorang gadis bernama Shin Bo Nui yang percaya dengan hal berbau supranatural, namun nantinya akan bertemu dengan seorang pria yang lebih percaya pada setiap hal yang masih masuk ke dalam logika.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Romantis Underrated yang Layak Ditonton

Selain menghadirkan kedua tokoh utama yang sudah dinantikan kemunculannya, di drama ini pun juga akan menampilkan Lee Soo Hyuk dan Lee Chung Ah yang akan membuat kisah cinta di drama ini lebih ‘rumit’. Drama ini akan tayang perdana pada 25 Mei mendatang, menggantikan drama ‘Goodbye, Mr. Black’.

Wah, makin bikin penasaran ya~

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)