home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luna f(x) Jadi Member Grup K-Pop Selanjutnya yang akan Debut Solo?

Selasa, 17 Mei 2016 16:23 by citra09 | 1263 hits
Luna f(x) Jadi Member Grup K-Pop Selanjutnya yang akan Debut Solo?
Image source: News1

DREAMERS.ID - Parade debutnya para member grup idola K-Pop sebagai penyanyi solo sepertinya belum akan berakhir di tahun ini. Menyusul member grup lainnya, kini ada satu lagu member grup asuhan SM Entertainment yang kabarnya bersiap debut solo, yaitu Luna f(x).

Membuktikan bahwa proyek debut solo para artis asuhannya belum berakhir, SM Entertainment dikabarkan akan mendebutkan main vocal f(x) tersebut sebagai penyanyi solo yang diperkirakan pada bulan Juni mendatang.

Hal ini terungkap lewat beberapa sumber di industri musik pada Senin (16/05), yang menyebutkan bahwa Luna akan debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album pertamanya pada bulan Juni mendatang.

Baca juga: Luna f(x) Akan Debut Musikal Broadway

Meski proses produksinya berjalan secara perlahan dan masih dalam tahap proses pemilihan lagu, namun pihak agensi kabarnya menargetkan bahwa album solo Luna akan dirilis sekitar bulan Juni mendatang.

Dikenal sebagai main vocal f(x) dan salah satu vokalis terbaik di industri musik, Luna akan menjadi member f(x) kedua yang akan debut sebagai solois, menyusul Amber yang telah lebih dulu debut solo lewat lagu ‘Shake That Brass’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)