home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Sesi Wawancara SHINee di Jepang Ini Dikejutkan dengan Gempa Mendadak!

Selasa, 17 Mei 2016 11:31 by citra09 | 1194 hits
Duh, Sesi Wawancara SHINee di Jepang Ini Dikejutkan dengan Gempa Mendadak!
Image source: MAMA 2015

DREAMERS.ID - Bagaimana jadinya jika sebuah insiden menegangkan terjadi di tengah-tengah sebuah acara yang disiarkan secara live? Yap, inilah yang belum lama ini dialami oleh boy group SHINee saat tengah menjalani wawancara di Jepang.

Baru-baru ini, SHINee yang kini diketahui tengah sibuk berpromosi di Jepang telah mengalami insiden tak terduga, yaitu gempa mendadak saat mereka tengah diwawancara di sebuah program televisi secara live di Jepang.

Pada Senin (16/05), sebuah potongan video pendek yang memperlihatkan insiden tersebut pun tersebar di YouTube. Dalam video tersebut, bisa terlihat bahwa para member SHINee tampak terkejut. Namun dari lima member yang hadir, Jonghyun lah yang terlihat paling terkejut.


Image source: Bandicam.com

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Sementara sang leader, Onew justru tetap tenang dan melambaikan tangannya kepada para pemirsa. Setelah acara berakhir, ternyata saat itu memang telah terjadi gempa kecil di wilayah Kanto pada 16 Mei, pukul 9 malam waktu setempat yang ternyata bertepatan dengan program wawancara SHINee.

Untungnya, tak ada kerusakan besar dari gempa kecil tersebut, dan yang paling penting semua orang, termasuk SHINee dalam keadaan baik-baik saja meski sempat dikejutkan dengan insiden tak terduga tersebut. Simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)