SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Sesi Wawancara SHINee di Jepang Ini Dikejutkan dengan Gempa Mendadak!

Selasa, 17 Mei 2016 11:31 by citra09 | 1053 hits
Duh, Sesi Wawancara SHINee di Jepang Ini Dikejutkan dengan Gempa Mendadak!
Image source: MAMA 2015

DREAMERS.ID - Bagaimana jadinya jika sebuah insiden menegangkan terjadi di tengah-tengah sebuah acara yang disiarkan secara live? Yap, inilah yang belum lama ini dialami oleh boy group SHINee saat tengah menjalani wawancara di Jepang.

Baru-baru ini, SHINee yang kini diketahui tengah sibuk berpromosi di Jepang telah mengalami insiden tak terduga, yaitu gempa mendadak saat mereka tengah diwawancara di sebuah program televisi secara live di Jepang.

Pada Senin (16/05), sebuah potongan video pendek yang memperlihatkan insiden tersebut pun tersebar di YouTube. Dalam video tersebut, bisa terlihat bahwa para member SHINee tampak terkejut. Namun dari lima member yang hadir, Jonghyun lah yang terlihat paling terkejut.


Image source: Bandicam.com

Baca juga: Taemin SHINee Ungkap Alasannya Untuk Tidak Menikah

Sementara sang leader, Onew justru tetap tenang dan melambaikan tangannya kepada para pemirsa. Setelah acara berakhir, ternyata saat itu memang telah terjadi gempa kecil di wilayah Kanto pada 16 Mei, pukul 9 malam waktu setempat yang ternyata bertepatan dengan program wawancara SHINee.

Untungnya, tak ada kerusakan besar dari gempa kecil tersebut, dan yang paling penting semua orang, termasuk SHINee dalam keadaan baik-baik saja meski sempat dikejutkan dengan insiden tak terduga tersebut. Simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)