home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacaran Sejak Masih di SNSD, Jessica Ungkap Alasan Tak Akui Hubungannya dengan Tyler Kwon

Selasa, 17 Mei 2016 14:30 by citra09 | 4925 hits
Pacaran Sejak Masih di SNSD, Jessica Ungkap Alasan Tak Akui Hubungannya dengan Tyler Kwon
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Resmi berkarir sebagai solois setelah keluar dari SNSD, Jessica atau yang kini dikenal dengan Jessica Jung mulai mengungkap berbagai hal yang sebelumnya ia ‘sembunyikan’ saat masih berada di grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Setelah merilis album solo pertamanya, Jessica pun dalam sebuah wawancara dengan media lokal baru-baru ini mengungkap hal yang cukup mengejutkan, yaitu pengakuan mengenai hubungan asmaranya dengan seorang pengusaha asal Amerika-Korea bernama Tyler Kwon yang kini telah menjadi CEO agensi barunya, Coridel Entertainment.  

Dalam wawancara tersebut, kakak Krystal f(x) ini mengaku telah berpacaran selama 3 tahun dengan Tyler Kwon sejak pertama kali bertemu tahun 2013 lalu, yang menandakan bahwa asmara keduanya sudah terjalin sejak Jessica masih resmi berstatus sebagai member SNSD.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Penyanyi yang baru saja debut lewat lagu ‘Fly’ ini pun kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia baru bisa mengungkap hubungan asmaranya setelah tiga tahun. “Saat aku masih menjadi bagian dari SNSD, aku tak bisa mengakui hubungan asmaraku karena agensi (SM Entertainment) melarangku untuk mengatakannya.”

Seperti yang diketahui, Maret 2014 lalu atau saat Jessica masih berada di SNSD, memang sempat muncul kabar bahwa Jessica telah berpacaran dengan Tyler Kwon. Jessica bahkan dilaporkan telah rela terbang dari Korea menuju Hong Kong demi bertemu sang kekasih. Namun sayang, saat itu SM dengan tegas membantah hubungan asmara keduanya yang ternyata sebenarnya telah terjalin.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)