SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikawal Empat Pria Berseragam Tentara di Premiere Film Terbarunya, Ada Apa dengan Laudya Cynthia Bella?

Selasa, 17 Mei 2016 12:41 by Dits | 1766 hits
Dikawal Empat Pria Berseragam Tentara di Premiere Film Terbarunya, Ada Apa dengan Laudya Cynthia Bella?
image soruce: nstagram.co

DREAMERS.ID - Ada yang berbeda saat Laudya Cynthia Bella hadir di gala premiere film terbarunya yang bertajuk ‘Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara’ pada Senin (16/5) malam kemarin. Jika biasanya gadis yang akrab disapa Bella ini hanya ditemani oleh manajer atau asistennya saja, namun kali ini ia datang dengan dikawal oleh empat pria berseragam tentara.

Tentu saja kedatangannya langsung mencuri perhatian dan mengundang tanda tanya, seorang Bella bisa mendapat pengamanan yang berlebihan. Tampak dua dari mereka mengenakan seragam biru dari angkatan laut, sementara dua lainnya mengenakan seragam hijau loreng dari angkatan darat.


​image source: kapanlagi.com

Hal tersebut diduga karena saat ini Bella dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan keponakan wakil presiden Jusuf Kalla bernama Afif. Pengamanan kepada Bella dikarenakan permintaan Afif yang ingin kekasihnya aman. Mengingat semenjak tampil berdua didepan umum, Bella menjadi buruan awak media.


image source: kapanlagi.com

Baca juga: Intip Gaya Hijab Pengantin dan Makeup Laudya Cynthia Bella di Resepsi Pernikahan Kedua

Saat dikonfirmasi perihal pengawalan tersebut, mantan Raffi Ahmad ini pun enggan berkomentar dan memilih menunduk lalu berlalu tanpa ada sepatah kata pun. Sementara itu, pihak humas film terbaru Bella yang enggan menyebut namannya mengatakan kalau empat TNI yang ada di lokasi memang diminta khusus untuk menjaga Bella.

"Itu dari kami (pihak production house)," ujarnya di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Menariknya, setelah diperhatikan lebih lanjut ternyata hanya Bella saja yang mendapat perlakukan ‘istimewa’ tersebut. Terlihat dari pemain lain seperti Ge Pamungkas, Arie Kriting dan Lydia Kandou dibiarkan berlalu lalang tanpa adanya pengawalan.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)