home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Nama yang Sama, Ji Suk Jin ‘Running Man’ Pamer Foto dengan Jin BTS

Selasa, 17 Mei 2016 16:40 by fzhchyn | 3559 hits
Punya Nama yang Sama, Ji Suk Jin ‘Running Man’ Pamer Foto dengan Jin BTS
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kehadiran boy group Bangtan Boys atau BTS di program variety show populer Korea ‘Running Man’ tak hanya membuat antusias para penggemarnya, tapi salah satu member tetap acara ini, Ji Suk Jin juga sangat menantikan kehadiran grup pelantun ‘Fire’ ini.

Melalui akun Instagram-nya, Ji Suk Jin mengunggah sebuah foto bersama salah satu member BTS, Jin saat mereka berada di lokasi syuting untuk ‘Running Man’ episode ke-300. Namun ada alasan unik mengapa Ji Suk Jin sangat ingin berfoto dengan Jin.


Image source: instagram.com/jeeseokjin

Dalam keterangan fotonya pada Senin (16/5), Ji Suk Jin menulis, “Ini adalah Suk Jin dan Suk Jin. Senang bisa bertemu dengan Jin dari BTS, yang sangat ingin aku temui suatu hari nanti. Suk Jin dan Suk Jin, adikku.”

Baca juga: Ji Suk Jin Kembali Aktif di Running Man Mulai Hari Ini

Yap! Kedua pria ini memang memiliki nama yang sama namun dengan nama marga yang berbeda. Member ‘Running Man’ ini memiliki nama marga ‘Ji’, sedangkan Jin memiliki nama marga ‘Kim’ dengan nama asli Kim Suk Jin.

Sementara itu, episode SBS ‘Running Man’ yang menampilakan grup BTS sebagai bintang tamu ini akan tayang pada 22 Mei mendatang untuk memeriahkan episode spesial yang ke-300.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)