home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Yang Akan Dilakukan Jessica Jika Albumnya Tempati Posisi Pertama?

Selasa, 17 Mei 2016 23:00 by muthiasp | 1503 hits
Apa Yang Akan Dilakukan Jessica Jika Albumnya Tempati Posisi Pertama?
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Dalam rangka menyambut debut solonya pasca hengkang dari grup Girls Generation, kemarin Jessica tampil di aplikasi V untuk mengobrol dengan fans mengenai album solo yang baru saja dirilisnya, yakni ‘With Love, J’.

Memang telah menjadi suatu kebiasaan, bagi para idol untuk melakukan semacam perayaan unik saat album atau lagu yang mereka rilis menduduki puncak tangga lagu. Para fans sepertinya penasaran dengan apa yang akan dilakukan Jessica.

Dalam acara tersebut, para fans menanyakan apa yang akan Jessica lakukan jika albumnya berhasil menjadi nomor satu. Merasa bingung, Jessica balik bertanya kepada fans, “Apa yang harus ku lakukan? Semuanya, tulis saran kalian”.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Kemudian, Jessica menemukan ide lucu, dia bilang jika hal itu terjadi, karena judul lagunya ‘Fly’ maka saat terbang ke Cina, dia akan mengenakan sepasang sayap. Tentu saja ini jadi salah satu hal menarik yang patut ditunggu dari debut solo Jessica ini.

Sementara itu, saat pre-order pembelian albumnya dibuka pada 9 Mei, sebanyak 60,000 kopi album bertajuk ‘With Love, J’ habis terjual. Tidak hanya itu, ‘Fly’ berhasil menempati urutan pertama tangga lagu Korea, seperti Melon, Bugs, Mnet, Naver Music, Genie, Soribada, Monkey3 and Kakao Music.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)