home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

April 2012, Dream Theater Bakal Konser di Jakarta

Jumat, 16 Desember 2011 09:00 by wahyu | 13641 hits
April  2012, Dream Theater Bakal Konser di Jakarta
angelic.web.id

Dreamers.co.id – Dream Theater merupakan salah satu band metal yang cukup populer di Indonesia pada tahun 1990-an. Band metal progresif asal Amerika ini dikabarkan akan menggelar konser untuk pertama kalinya di Jakarta pada 21 April 2012 mendatang.

Rencananya, lokasi yang bakal digunakan untuk konser Dream Theater merupakan sebuah venue baru bernama Mata Elang Indoor  Stadium yang terletak di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta. Sementara itu konser band ini secara  resmi didapatkan dari situs resminya DreamTheater.net.

Dalam situsnya Dream Theater mengabarkan pada 14 Desember kemarin, selain tampil di Jakarta, Dream Theater sebelumnya bakal tampil di Seoul, Korea Selatan pada (19/04) kemudian berangkat ke Osaka (24/4), Fukuoka (26/04), Aichi (28/4) dan Yokohama (30/4) yang semua berada di Jepang.

Baca juga: akmu

Sementara  itu hingga berita ini diturunkan belum diketahui prommotor apa yang membawa band yang  telah bertahun-tahun ditunggu kehadirannya di Jakarta. Beberapa promotor yang biasa mendatangkan penyanyi luar negeri membantah bahwa mereka yang mengundang band tersebut ke Jakarta.

Band yang awalnya Majesty dan dibentuk oleh sekelompok mahasiswa Berklee College of Music, Boston, AS bernama John Petrucci, John Myung, Mike Portnoy, pada tahun 1985 ini telah merilis 12 album studio dan sempat terpilih sebagai salah satu dari ”The Best Prog Rock Bands of All Time” oleh para pembaca Rolling Stone di AS.

Sedangkan tahun ini, mereka telah merilis album  terbaru A Dramatic Turn of Events bersama drummer baru  Mike Mangini yang menggantikan Mike portnoy. (way)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)