SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nomer Pribadinya Diganggu, Giliran Taecyeon 2PM yang Beri Teguran Galak di Sosial Media

Rabu, 18 Mei 2016 10:30 by tyassss | 1796 hits
Nomer Pribadinya Diganggu, Giliran Taecyeon 2PM yang Beri Teguran Galak di Sosial Media
Image source: Allure Kore

DREAMERS.ID - Usai Taeyeon SNSD yang memberi teguran kepada para fans sasaeng lewat Instagram, kini giliran rapper dari 2PM yang kedapatan baru saja menegur tegas orang-orang yang juga telah mengganggunya melalui akun Twitternya.

Dilihat dari pesan yang diunggahnya tersebut, Taecyeon sepertinya sudah banyak diganggu lewat sambungan telepon dan juga pesan singkat kepada nomer ponsel pribadinya. Tentu, ini memang hal yang sangat mengganggu kehidupan seseorang apalagi Taecyeon adalah seorang artis.


Image source: twitter.com/taeccool

“Jika kamu memiliki apa yang disebut sikap sopan dan santun, berhentilah menghubungi atau mengirim pesan kepadaku.  Apa yang kalian lakukan itu merupakan gangguan terhadap privasi,” tulis pencetus ikon Okcat ini.

Taecyeon juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengganti nomer ponselnya hanya karena para pengganggu tersebut. “Aku tidak akan menjawabnya sama sekali. Aku juga tidak akan menyambut gangguan yang terus-menerus dari kalian ini,” lanjutnya.

Baca juga: Im Joo Hwan Gabung ke Drama Terbaru Taecyeon dan Lee Yeon Hee

Kejadian berupa melanggar atau mengganggu kehidupan pribadi seorang artis ini memang bisa dibilang sering dialami oleh para artis Korea. Mulai dari mengikuti kemana pun sang artis pergi, mendatangi rumah, meretas akun sosial media hingga gangguan melalui nomer telepon seperti yang dialami Taecyeon ini.

Sedangkan Taecyeon sendiri juga dikenal sebagai idola K-pop yang selalu tegas dan demokratis dalam menanggapi suatu hal yang dianggap salah. Dan semoga ketegasan Taecyeon ini membuat para pengganggu bisa menyadari perlakuan salahnya dan berhenti untuk mengganggu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)