home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nomer Pribadinya Diganggu, Giliran Taecyeon 2PM yang Beri Teguran Galak di Sosial Media

Rabu, 18 Mei 2016 10:30 by tyassss | 1962 hits
Nomer Pribadinya Diganggu, Giliran Taecyeon 2PM yang Beri Teguran Galak di Sosial Media
Image source: Allure Kore

DREAMERS.ID - Usai Taeyeon SNSD yang memberi teguran kepada para fans sasaeng lewat Instagram, kini giliran rapper dari 2PM yang kedapatan baru saja menegur tegas orang-orang yang juga telah mengganggunya melalui akun Twitternya.

Dilihat dari pesan yang diunggahnya tersebut, Taecyeon sepertinya sudah banyak diganggu lewat sambungan telepon dan juga pesan singkat kepada nomer ponsel pribadinya. Tentu, ini memang hal yang sangat mengganggu kehidupan seseorang apalagi Taecyeon adalah seorang artis.


Image source: twitter.com/taeccool

“Jika kamu memiliki apa yang disebut sikap sopan dan santun, berhentilah menghubungi atau mengirim pesan kepadaku.  Apa yang kalian lakukan itu merupakan gangguan terhadap privasi,” tulis pencetus ikon Okcat ini.

Taecyeon juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengganti nomer ponselnya hanya karena para pengganggu tersebut. “Aku tidak akan menjawabnya sama sekali. Aku juga tidak akan menyambut gangguan yang terus-menerus dari kalian ini,” lanjutnya.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Kejadian berupa melanggar atau mengganggu kehidupan pribadi seorang artis ini memang bisa dibilang sering dialami oleh para artis Korea. Mulai dari mengikuti kemana pun sang artis pergi, mendatangi rumah, meretas akun sosial media hingga gangguan melalui nomer telepon seperti yang dialami Taecyeon ini.

Sedangkan Taecyeon sendiri juga dikenal sebagai idola K-pop yang selalu tegas dan demokratis dalam menanggapi suatu hal yang dianggap salah. Dan semoga ketegasan Taecyeon ini membuat para pengganggu bisa menyadari perlakuan salahnya dan berhenti untuk mengganggu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)