SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Tanggal Tayang, ‘Insidious’ Resmi Akan Menghantui Untuk Keempat Kali!

Selasa, 17 Mei 2016 23:00 by reinasoebisono | 2581 hits
Rilis Tanggal Tayang, ‘Insidious’ Resmi Akan Menghantui Untuk Keempat Kali!
Image source: ign.com

DREAMERS.ID - Beberapa tahun belakangan, industri film horor Hollywood sedang menancapkan kukunya hingga menjadi primadona dunia. Dimulai dari ‘Paranormal Activity’, ‘The Conjuring’ hingga ‘Annabelle’, kini salah satu franchise ternama mengkonfirmasi kehadiran film terbarunya.

Melalui video unik yang jauh dari kesan seram, studio Blumhouse merilis sebuah video yang menjabarkan judul, tanggal tayang, hingga penulis naskah dan sutradaranya. Dengan wajah familiar, ‘Insidious: Chapter 4’ akan menghantui penonton tahun 2017 mendatang!

Leigh Wannel akan kembali menjadi produser dan penulis naskah yang dijamin membuat alur cerita yang tidak boleh dilewatkan. Selain itu, posisi sutradara diduduki oleh Adam Robitel yang pernah menjadi penulis skenario ‘Paranormal Activity’, tidak perlu diragukan lagi.

Sedangkan sutradara langganan film horor ini, James Wan berada di kursi produser bersama Jason Blum dan Oren Peli. Menariknya, salah satu karakter ikonik akan kembali walau tidak ditulis secara frontal di video teaser ini.

Yap, Lin Shaye yang berperan sebagai Elise Rainier, cenayang super sejak film pertama dipastikan akan kembali karena ia yang membolak-balik kartu tarot bocoran film keempat ini. ^^ Walau tayang 20 Oktober tahun depan, tentu proses produksi akan dilakukan dalam waktu dekat.

Semoga kita segera mendapat teaser-teaser selanjutnya, ya!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)