home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istri Tengah Hamil, Jin Goo Bersiap Nantikan Anak Keduanya!

Rabu, 18 Mei 2016 11:14 by citra09 | 1599 hits
Istri Tengah Hamil, Jin Goo Bersiap Nantikan Anak Keduanya!
Image Source: BNT Interna

DREAMERS.ID - Sebelum semakin populer lewat drama ‘Descendants of the Sun’, tak banyak yang tahu bahwa sang pemeran sersan Seo Dae Young, yaitu aktor Jin Goo telah menikah sejak 2014 lalu dan telah memiliki seorang anak.

Kini, kabar bahagia pun kembali datang dari keluarga kecil aktor berusia 35 tahun ini. Pasalnya, Jin Goo dikabarkan tengah menantikan kelahiran bayi keduanya yang kini tengah dikandung oleh sang istri, seperti yang telah diungkap agensi Jin Goo, BH Entertainment.

“Istri Jin Goo kini tengah hamil anak keduanya. Kehamilannya kini telah memasuki usia empat bulan,” ungkap pihak BH Entertainment pada Selasa (17/05).

Seperti yang diketahui sebelumnya, Jin Goo diketahui telah menikah dengan istri non selebritinya pada September 2014 lalu. Sang istri merupakan junior Jin Goo yang memiliki perbedaan usia empat tahun lebih muda darinya.

Baca juga: Agensi Jin Goo Buka Suara Soal Kasus Penipuan yang Menyeret Artisnya

Sepuluh bulan setelah menikah, Jin Goo dan sang istri pun menyambut kelahiran anak pertamanya. Sebelum menikah, Jin Goo sempat mencuri perhatian karena sempat mengakui cintanya yang bertepuk sebelah tangan terhadap sang istri di program MBC ‘Infinity Challenge’.

Wah, selamat untuk Jin Goo!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)