home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiah dari Fans Diberikan untuk Orang Lain, Goo Hara Kena Kritik Netizen!

Rabu, 18 Mei 2016 13:11 by citra09 | 1568 hits
Hadiah dari Fans Diberikan untuk Orang Lain, Goo Hara Kena Kritik Netizen!
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Hadiah yang akhirnya bisa sampai langsung ke tangan sang idola merupakan sebuah pencapaian luar biasa bagi para fans. Namun bagaimana jadinya jika hadiah tersebut malah diberikan sang idola untuk orang lain?

Inilah yang kabarnya dilakukan oleh Goo Hara yang disebut-sebut telah memberikan hadiah sebotol wine dari fansnya kepada orang lain. Hal ini terungkap lewat salah seorang teman dekat yang menerima hadiah wine tersebut dari Hara.

“Hara, yang tak ada bedanya dengan anak perempuanku, terima kasih atas hadiahnya,” tulis wanita tersebut. Saat ditanya oleh netizen apakah pada botol wine tersebut terdapat ukiran nama, rekan Hara tersebut pun langsung membenarkannya.


Image source: Allkpop

Beberapa netizen pun langsung menyayangkan tindakan mantan member KARA tersebut karena telah memberikan hadiah berharga dari fans kepada orang lain, apalagi wine tersebut kabarnya berharga $ 130 atau sekitar Rp 1,7 juta.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

“Bukan harganya lah yang penting. Fakta bahwa ia memberikan hadiah dari fans kepada orang lain (adalah yang penting)”, ungkap seorang netizen. Menanggapi hal ini, pihak agensi Hara, KeyEast Entertainment pun akhirnya angkat bicara.

“Fans mungkin kecewa, tetapi Hara tak bisa minum alkohol jadi ia memberikannya kepada teman dekatnya saat sedang makan bersama,” ungkap perwakilan KeyEast Entertainment meminta pengertian fans. Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)