SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit Jantung, Pencipta Lagu Deddy Dores Meninggal Dunia

Rabu, 18 Mei 2016 10:00 by Dits | 1218 hits
Sakit Jantung, Pencipta Lagu Deddy Dores Meninggal Dunia
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air, salah satu musisi sekaligus pencipta lagu legendaris, Deddy Dores meninggal dunia pada Selasa (17/5) kemarin malam. Kabar tersebut pertama kali diketahui melalu broadcast bbm dan juga kicauan netizen di Twitter. Setelah itu barulah para selebriti mengucapkan bela sungkawanya, salah satunya Mulan Jameela.

Istri dari Ahmad Dhani tersebut mengunggah gambar screenshot yang berisi tentang kabar meninggalnya almarhum Deddy yang disebarkan oleh Trie Utami. Mulan pun lantas menuliskan bela sungkawa.

"Innalillahi wainalillahi rojiun. Telah meninggal dunia sang maestro pencipta lagu-lagu slow rock Deddy Dores pada jam 23.45 WIB malam di RS Internasional Bintaro. Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhum. Amin. (Meneruskan berita dari Yony Dores)," tulis Trie di pesan pemberitahuannya.


Ucapan bela sungkawa Mulan untuk Deddy © Path/ayank

Konfirmasi meninggalnya Deddy juga diketahui dari akun Twitter @jkrecord. "Rest in peace Deddy Dores.. #ripdeddydores #deddydores," kicau akun tersebut pada Selasa (17/5).


image source: twitter.com/jkrecord

Baca juga: Ini Kenangan Termanis yang Diingat Nafa Urbach dari Deddy Dores

Melansir laman Tempo, Deddy meninggal karena penyakit jantung pada pukul 23.45 WIB di Rumah Sakit Internasional Bintaro. Rencanaya, pria kelahiran Surabaya itu akan disemayamkan di rumah duka, Jalan Kasuari, Bintaro Jaya Sektor 9, lalu akan dimakamkan di Sumedang, Jawa Barat.

Seperti diketahui, Deddy mengawali karirnya dengan membentuk grup musik Rhapsodia. Akan tetapi namanya mulai mencuri perhatian publik saat ia bertindak sebagai produser dan pencipta lagu untuk penyanyi Nike Ardilla. Kepergian Deddy tentu tidak hanya meninggalkan duka yang mendalam untuk keluarga tetapi juga para musisi dan penikmat musik.

Selamat jalan Deddy Dores..

(dits/Kapanlagi/Tempo)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama menyambangi Indonesia dalam gelaran ON OFF Festival beberapa waktu yang lalu, boy group WINNER akan kembali menyapa fasnsnya di tanah air. Kali ini, Seungyoon, Mino, Seunghoon, dan Jinwoo akan kembali dengan menggelar konser solo!...
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Seol In Ah dan Kim Jae Young telah dikonfirmasi akan bintangi drama KBS2 berjudul ‘Love is Beautiful, Love is Wonderful’. Drama ini direncanakan tayang pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)