SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit Jantung, Pencipta Lagu Deddy Dores Meninggal Dunia

Rabu, 18 Mei 2016 10:00 by Dits | 1060 hits
Sakit Jantung, Pencipta Lagu Deddy Dores Meninggal Dunia
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air, salah satu musisi sekaligus pencipta lagu legendaris, Deddy Dores meninggal dunia pada Selasa (17/5) kemarin malam. Kabar tersebut pertama kali diketahui melalu broadcast bbm dan juga kicauan netizen di Twitter. Setelah itu barulah para selebriti mengucapkan bela sungkawanya, salah satunya Mulan Jameela.

Istri dari Ahmad Dhani tersebut mengunggah gambar screenshot yang berisi tentang kabar meninggalnya almarhum Deddy yang disebarkan oleh Trie Utami. Mulan pun lantas menuliskan bela sungkawa.

"Innalillahi wainalillahi rojiun. Telah meninggal dunia sang maestro pencipta lagu-lagu slow rock Deddy Dores pada jam 23.45 WIB malam di RS Internasional Bintaro. Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhum. Amin. (Meneruskan berita dari Yony Dores)," tulis Trie di pesan pemberitahuannya.


Ucapan bela sungkawa Mulan untuk Deddy © Path/ayank

Konfirmasi meninggalnya Deddy juga diketahui dari akun Twitter @jkrecord. "Rest in peace Deddy Dores.. #ripdeddydores #deddydores," kicau akun tersebut pada Selasa (17/5).


image source: twitter.com/jkrecord

Melansir laman Tempo, Deddy meninggal karena penyakit jantung pada pukul 23.45 WIB di Rumah Sakit Internasional Bintaro. Rencanaya, pria kelahiran Surabaya itu akan disemayamkan di rumah duka, Jalan Kasuari, Bintaro Jaya Sektor 9, lalu akan dimakamkan di Sumedang, Jawa Barat.

Seperti diketahui, Deddy mengawali karirnya dengan membentuk grup musik Rhapsodia. Akan tetapi namanya mulai mencuri perhatian publik saat ia bertindak sebagai produser dan pencipta lagu untuk penyanyi Nike Ardilla. Kepergian Deddy tentu tidak hanya meninggalkan duka yang mendalam untuk keluarga tetapi juga para musisi dan penikmat musik.

Selamat jalan Deddy Dores..

(dits/Kapanlagi/Tempo)

Komentar
  • HOT !
    Setelah merampungkan drama ‘Hwarang’, Hyungsik ZE:A sepertinya tak ingin berlama lama istirahat. Terbukti jika penyanyi tampan yang kini lebih aktif sebagai aktor ini kembali dilaporkan menjadi pemeran utama dalam drama terbaru JTBC, ‘Strong Woman Do Bong Soon’....
  • HOT !
    Kecantikan dari penyanyi Sandara Park memang telah menjadi rahasia umum. Di usianya yang kini menginjak kepala tiga, artis asuhan YG Entertainment ini tetap tampil cantik dengan wajah babyface. Namun, meski sering mengaku tak jago make up, belum lama ini Sandara justru mengakui jika perubahan penampilannya adalah demi sahabatnya, G Dragon....
  • HOT !
    Saluran tv kabel tvN bersiap dengan produksi drama terbaru bergenre fantasi. Meski masih dalam tahap casting atau pencarian pemain, drama dengan judul ‘Bride of the Water God’ ini telah menarik perhatian dan mendapatkan respon yang hangat dari publik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)