SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebarkan Sayap ke Tiongkok, IOI Buat Promosi Unik Lewat Kegiatan Sosial

Rabu, 18 Mei 2016 16:22 by muthiasp | 1037 hits
Lebarkan Sayap ke Tiongkok, IOI Buat Promosi Unik Lewat Kegiatan Sosial
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Grup jebolan program survival ‘Produce 101’, IOI, akan mengembangkan sayapnya ke negeri tirai bambu. Berbeda dengan idol grup yang biasanya akan mengadakan showcase, fanmeeting, maupun mengeluarkan album versi Tiongkok, IOI justru akan melakukan promosi dengan mengikuti kegiatan sosial.

Dilansir dari Allkpop (18/05), perwakilan grup menyatakan bahwa mulai tanggal 23-25 Mei nanti, IOI akan berpartisipasi dalam acara sosial ‘CJ Dream-Raising Music Classroom’, yang akan diselenggarakan di Chengdu, Cina.

Girlgroup beranggotakan 11 member ini, resmi debut pada 4 Mei lalu, dengan merilis mini-album berjudul ‘Chrysalis’ dengan singlenya ‘Dream Girls’. Sedangkan sebelumnya telah merilis predebut single berjudul ‘Crush’.

Baca juga: Peserta 'Produce 101: Season 2' Ini Siap Debut Jadi Pemeran Utama di Web Drama Populer

Rencananya, IOI akan mengajarkan tarian dari lagu mereka yang berjudul ‘Pick Me’, kepada anak-anak kurang mampu yang hadir dalam acara sosial tersebut. Lagu ‘Pick Me’ sendiri merupakan lagu wajib mereka ketika menjadi trainee ‘Produce 101’.

Kepopuleran IOI di negerinya sendiri tidak perlu diragukan lagi, grup ini membuat sejumlah acara tv yang mengundangnya mendapatkan rating tinggi. Belum lama ini, member IOI, Choi Yoo Jung dan Kim Do Yeon curhat mengenai jam tidur yang sedikit dikarenakan kesibukan mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo....
  • HOT !
    Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was was dengan nasib grup idolanya ini....
  • HOT !
    NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'. Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)