home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebarkan Sayap ke Tiongkok, IOI Buat Promosi Unik Lewat Kegiatan Sosial

Rabu, 18 Mei 2016 16:22 by muthiasp | 1248 hits
Lebarkan Sayap ke Tiongkok, IOI Buat Promosi Unik Lewat Kegiatan Sosial
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Grup jebolan program survival ‘Produce 101’, IOI, akan mengembangkan sayapnya ke negeri tirai bambu. Berbeda dengan idol grup yang biasanya akan mengadakan showcase, fanmeeting, maupun mengeluarkan album versi Tiongkok, IOI justru akan melakukan promosi dengan mengikuti kegiatan sosial.

Dilansir dari Allkpop (18/05), perwakilan grup menyatakan bahwa mulai tanggal 23-25 Mei nanti, IOI akan berpartisipasi dalam acara sosial ‘CJ Dream-Raising Music Classroom’, yang akan diselenggarakan di Chengdu, Cina.

Girlgroup beranggotakan 11 member ini, resmi debut pada 4 Mei lalu, dengan merilis mini-album berjudul ‘Chrysalis’ dengan singlenya ‘Dream Girls’. Sedangkan sebelumnya telah merilis predebut single berjudul ‘Crush’.

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Rencananya, IOI akan mengajarkan tarian dari lagu mereka yang berjudul ‘Pick Me’, kepada anak-anak kurang mampu yang hadir dalam acara sosial tersebut. Lagu ‘Pick Me’ sendiri merupakan lagu wajib mereka ketika menjadi trainee ‘Produce 101’.

Kepopuleran IOI di negerinya sendiri tidak perlu diragukan lagi, grup ini membuat sejumlah acara tv yang mengundangnya mendapatkan rating tinggi. Belum lama ini, member IOI, Choi Yoo Jung dan Kim Do Yeon curhat mengenai jam tidur yang sedikit dikarenakan kesibukan mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)