SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebarkan Sayap ke Tiongkok, IOI Buat Promosi Unik Lewat Kegiatan Sosial

Rabu, 18 Mei 2016 16:22 by muthiasp | 1050 hits
Lebarkan Sayap ke Tiongkok, IOI Buat Promosi Unik Lewat Kegiatan Sosial
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Grup jebolan program survival ‘Produce 101’, IOI, akan mengembangkan sayapnya ke negeri tirai bambu. Berbeda dengan idol grup yang biasanya akan mengadakan showcase, fanmeeting, maupun mengeluarkan album versi Tiongkok, IOI justru akan melakukan promosi dengan mengikuti kegiatan sosial.

Dilansir dari Allkpop (18/05), perwakilan grup menyatakan bahwa mulai tanggal 23-25 Mei nanti, IOI akan berpartisipasi dalam acara sosial ‘CJ Dream-Raising Music Classroom’, yang akan diselenggarakan di Chengdu, Cina.

Girlgroup beranggotakan 11 member ini, resmi debut pada 4 Mei lalu, dengan merilis mini-album berjudul ‘Chrysalis’ dengan singlenya ‘Dream Girls’. Sedangkan sebelumnya telah merilis predebut single berjudul ‘Crush’.

Baca juga: Gaet Dua PD Ternama, 'Infinite Challenge' Buat Episode Spesial Ala 'Produce 101'

Rencananya, IOI akan mengajarkan tarian dari lagu mereka yang berjudul ‘Pick Me’, kepada anak-anak kurang mampu yang hadir dalam acara sosial tersebut. Lagu ‘Pick Me’ sendiri merupakan lagu wajib mereka ketika menjadi trainee ‘Produce 101’.

Kepopuleran IOI di negerinya sendiri tidak perlu diragukan lagi, grup ini membuat sejumlah acara tv yang mengundangnya mendapatkan rating tinggi. Belum lama ini, member IOI, Choi Yoo Jung dan Kim Do Yeon curhat mengenai jam tidur yang sedikit dikarenakan kesibukan mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Myung menampilkan akting yang memukau dalam drama tvN ‘Bride of the Water God’. Namun sayangnya ia harus berpisah dengan karakter yang diperankan dengan berakhirnya penayangan drama di episode ke 16 pada Selasa (22/8)....
  • HOT !
    Dihari pertama Caisar kembali tampil di layar televisi dengan goyangan khasnya, dihari itu juga Caisar dan istrinya, Indadari memutuskan untuk bercerai. Sebagai suami dan ayah dari anak anaknya, Caisar bermaksud memberi nafkah. Namun, uang hasil joget Caisar ditolak Indadari dengan alasan uang haram....
  • HOT !
    Para penggemar grup Super Junior di Indonesia sepertinya sudah bisa melepas rasa kangen. Pasalnya, Donghae dan Eunhyuk sudah dikonfirmasi akan hadir dalam acara ‘Jakarta Hallyu Expo’, awal September mendatang. Sebelum itu, mereka menyapa fans lewat video greeting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)