SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebarkan Sayap ke Tiongkok, IOI Buat Promosi Unik Lewat Kegiatan Sosial

Rabu, 18 Mei 2016 16:22 by muthiasp_ | 1018 hits
Lebarkan Sayap ke Tiongkok, IOI Buat Promosi Unik Lewat Kegiatan Sosial
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Grup jebolan program survival ‘Produce 101’, IOI, akan mengembangkan sayapnya ke negeri tirai bambu. Berbeda dengan idol grup yang biasanya akan mengadakan showcase, fanmeeting, maupun mengeluarkan album versi Tiongkok, IOI justru akan melakukan promosi dengan mengikuti kegiatan sosial.

Dilansir dari Allkpop (18/05), perwakilan grup menyatakan bahwa mulai tanggal 23-25 Mei nanti, IOI akan berpartisipasi dalam acara sosial ‘CJ Dream-Raising Music Classroom’, yang akan diselenggarakan di Chengdu, Cina.

Girlgroup beranggotakan 11 member ini, resmi debut pada 4 Mei lalu, dengan merilis mini-album berjudul ‘Chrysalis’ dengan singlenya ‘Dream Girls’. Sedangkan sebelumnya telah merilis predebut single berjudul ‘Crush’.

Rencananya, IOI akan mengajarkan tarian dari lagu mereka yang berjudul ‘Pick Me’, kepada anak-anak kurang mampu yang hadir dalam acara sosial tersebut. Lagu ‘Pick Me’ sendiri merupakan lagu wajib mereka ketika menjadi trainee ‘Produce 101’.

Kepopuleran IOI di negerinya sendiri tidak perlu diragukan lagi, grup ini membuat sejumlah acara tv yang mengundangnya mendapatkan rating tinggi. Belum lama ini, member IOI, Choi Yoo Jung dan Kim Do Yeon curhat mengenai jam tidur yang sedikit dikarenakan kesibukan mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Siapa bilang setiap hubungan tentang yang indah indah saja? Sekuel film ‘Fifty Shades of Grey’ membuktikan jika suatu hubungan ternyata bisa memiliki sisi gelap dari masa lalu yang tak bisa dilupakan. Sayangnya, hal itu kerap menghantui dua sejoli Anastasia Steele dan Christian Grey....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, kabar mengenai rencana Moon Hee Jun akan menikahi Soyul Crayon Pop mengejutkan publik. Pasalnya, keduanya tidak pernah diketahui sedang menjalin hubungan spesial. Rupanya sebelum kabar itu mencuat, Moon Hee Jun sudah lebih dahulu menebar kode pernikahan....
  • HOT !
    Tak terasa, ajang musik terbesar dan termegah di dunia, Grammy Awards akan kembali digelar pada 12 Februari 2017 mendatang. Memasuki tahun ke 59, delapan puluh empat nominasi yang akan bersaing akhirnya diumumkan pada Selasa (06/12) pagi waktu setempat oleh Meghan Trainor lewat acara CBS This Morning....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)