home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Big Bang Hingga Jessi J, Akdong Musician dan Lee Hi Berkaraoke Seru di ‘Burning Karaoke’ Mnet!

Rabu, 18 Mei 2016 16:30 by muthiasp | 1362 hits
Lagu Big Bang Hingga Jessi J, Akdong Musician dan Lee Hi Berkaraoke Seru di ‘Burning Karaoke’ Mnet!
Image source: Instagram/a

DREAMERS.ID - Dalam episode terbaru program Mnet ‘Burning Karaoke’ menghadirkan dua artis asuhan YG Entertainment yang belum lama ini comeback dengan album barunya, yakni Akdong Musician dan Lee Hi.

Mereka bertiga dipasangkan untuk bernyanyi di sebuah ruangan karaoke. Salah satu lagu yang mereka pilih untuk dinyanyikan adalah lagu dari senior satu agensinya, Big Bang. Dengan asiknya mereka ikut menari mengikuti beat dari lagu ‘Bang Bang Bang’.

Selain itu, mereka juga menyanyikan lagu ‘Bang Bang’ dari Jessi J. Seohyun menunjukkan kemampuan vokalnya dengan mampu mencapai nada tinggi dari lagu populer tersebut. Untuk lebih menghibur, Chanhyuk mengambil wig kribo dan mengenakannya.

Lee Hi belum lama ini comeback dengan single ‘Breath’ ciptaan Jonghyun SHINee, dan merilis albumnya yang berjudul ‘Seoulite’. Sedangkan Akdong Musician, comeback dengan mini album ‘Spring Vol. 1’, dengan singlenya ‘How People Move’ dan ‘Re Bye’.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Selain tiga artis YG Entertainment, sebelumnya ‘Burning Karaoke’ juga menghadirkan UP10TION yang menyanyikan lagu ‘Like OOH-AAH’ milik TWICE, dan Eunji A Pink berduet dengan Seungkwan Seventeen menyanyikan lagu ballad.

Yuk, intip keseruan Akdong Musician dan Lee Hi melalui video berikut ini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)