SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Tak Ingin Anaknya Nanti Jadi Seorang Member Girl Group, Kenapa Ya?

Rabu, 18 Mei 2016 11:55 by tyassss | 1788 hits
Jessica Jung Tak Ingin Anaknya Nanti Jadi Seorang Member Girl Group, Kenapa Ya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski pada awalnya ‘dibesarkan’ lewat sebuah grup idola wanita yakni Girl’s Generation atau sering disebut SNSD, ternyata kakak dari Krystal f(x) ini mengungkapkan bahwa ia tidak ingin jika anaknya kelak menjadi seorang member grup idola. Kenapa ya kira-kira?

Baru-baru ini Jessica Jung baru saja menggelar konferensi pers di gedung agensi barunya, Coridel Entertainment terkait dengan peresmian debut solonya setelah keluar dari SNSD dengan merilis mini album bertajuk ‘With Love, J’ dan video musik dari lagu utamanya berjudul ‘Fly’.

Dalam wawancara ini, Jessica tidak hanya berbagi cerita tentang album barunya saja. Ia juga ditanyai mengenai tanggapannya terhadap grup baru IOI dan tentang dirinya yang pernah bergabung dalam sebuah grup papan atas.

Setelah menjawab, Jessica pun mengatakan jika nanti ia mempunyai anak ia tidak mengizinkan anaknya untuk menjadi anggota dari sebuah grup. Kekasih Tyler Kwon ini memberikan alasan bahwa ia tak ingin anaknya mengalami kesulitan untuk bisa menjadi  seorang member girl group.

Baca juga: Para Idola K-Pop Paling Hits Ini Raih Penghargaan 'Instagram Korea Awards 2017'!

“Sangat sulit untuk bisa terpilih menjadi anggota grup dari sekian banyak kandidat. Kamu membutuhkan keberuntungan dan juga kerja keras. Karena aku beruntung, aku bisa menjadi member SNSD dan untungnya grup itu juga mendapat banyak cinta dari orang-orang,” jelasnya.

Jessica menambahkah, “Aku ingin membantu anakku untuk mengejar jalan lain pada karirnya daripada menjadi seorang member grup wanita”. Gimana menurutmu tentang tanggapan Jessica ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)