home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukan Sikap 'Hormat dan Takut', Seungri Big Bang Goda G-Dragon Dengan Perlakuan Lucu Ini!

Rabu, 18 Mei 2016 14:00 by tyassss | 14265 hits
Tunjukan Sikap 'Hormat dan Takut', Seungri Big Bang Goda G-Dragon Dengan Perlakuan Lucu Ini!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya, G-Dragon yang sudah membuat hati para wanita baper dengan sikap manisnya terhadap seorang anak kecil di acara jumpa fansnya di Jepang beberapa waktu lalu, kini giliran Seungri yang juga terlihat bersikap manis kepada sang leader saat bermain games di acara yang sama.

Sebagai seorang member termuda, sepertinya Seungri memang selalu menuruti perkataan dari para ‘kakak’ di Big Bang terutama sang leader, G-Dragon. Belum lama ini, Seungri terlihat mengganti warna rambutnya yang merupakan permintaan dari GD, sapaan G-Dragon karena ia ingin menggantinya juga dengan warna serupa.

Tetapi sepertinya bukan hanya penurut, Seungri juga menjadi seorang ‘adik’ yang 'hormat dan takut’ pada ‘kakaknya’ tersebut. Tentu ini bukan karena G-Dragon yang memang galak atau keras terhadap Seungri, melainkan Seungri yang suka menjadikan rasa hormatnya ini sebagai candaan kepada GD.

Kejadian ini pun terlihat pada sesi bermain di acara fan meeting dari grup pelantun ‘Loser’ ini. Dilihat dari video singkat yang diunggah fans di Instagram ini, GD, Taeyang dan Seungri sedang bermain ‘rebutan kursi’ sambil menari-nari mengikuti alunan lagu.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Seperti namanya permainannya, saat lagu diberhentikan, ketiga idola ini harus saling berebutan untuk mendapatkan kursinya. Taeyang terlihat beruntung karena sedang berada didepan kursi dan langsung mendudukinya.

Tetapi tidak bagi Seungri, kesempatannya yang tepat dihadapan kursi malah diberikan kepada G-Dragon yang nampak sudah pasrah karena berada jauh dari kursi sambil terus menari. Lucu, Seungri malah mengambil kursi itu dan memberinya kepada GD bahkan mempersilakannya untuk segera duduk.

Semua fans yang hadir pun tertawa atas tingkah nyeleneh dari pria bernama lengkap Lee Seunghyun ini. GD yang mendapat perlakuan ini pun menahan tawanya dengan menundukan kepala. Penasaran? Lihat videonya di bawah ini yuk!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)