home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 5 Tahun Debut, EXID Akan Comeback dengan Full Album Pertamanya!

Rabu, 18 Mei 2016 15:19 by muthiasp | 1069 hits
Setelah 5 Tahun Debut, EXID Akan Comeback dengan Full Album Pertamanya!
Image source: Banana Cult

DREAMERS.ID - Girlgroup EXID baru saja mengumumkan jadwal comeback dan sekaligus akan merilis album pertama mereka. Grup yang debut pada Februari 2012 dengan merilis single ‘Holla’ ini, akan comeback pada tanggal 1 Juni mendatang.

Dilansir dari Mwave (18/05), Banana Culture, agensi yang menaungi EXID mengkonfirmasi kebenaran kabar ini. Ini menjadi comeback EXID setelah 7 bulan yang lalu merilis single ‘Hot Pink’.

Agensi juga menambahkan bahwa, minggu lalu grup asuhannya tersebut telah menyelesaikan syuting video klip dan foto album, dan saat ini tengah bekerja keras merampungkan persiapan terakhir sebelum perilisan.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Album ini sekaligus menjadi album pertama mereka setelah 5 tahun debut, dan akan menunjukkan kematangan dari para member. Comeback ini patut untuk ditunggu, karena dikabarkan lagunya akan memiliki gaya yang berbeda dari lagu populer EXID sebelumnya.

Sementara itu, Solji dan Hani EXID akan tampil dalam program ‘Sugar Man’ yang akan tayang 24 Mei mendatang, dan akan bernyanyi melawan tim EXO yang diwakili oleh Chanyeol dan Chen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)