SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketahuan Blokir Tokoh Sejarah Demi Jimin dan Seolhyun, Agensi AOA Tuai Hujatan

Rabu, 18 Mei 2016 15:17 by arnanda | 2956 hits
Ketahuan Blokir Tokoh Sejarah Demi Jimin dan Seolhyun, Agensi AOA Tuai Hujatan
Image source: e news

DREAMERS.ID - Sepertinya kontroversi yang menimpa Jimin dan Seolhyun belum dapat selesai dengan cepat. Meski telah meminta maaf baik dari keduanya maupun pihak produksi, namun tidak sedikit netizen yang masih membahas kontroversi yang berasal dari sebuah reality show ini. Bahkan, tak hanya keduanya, agensi yang menaungi mereka, FNC Entertainment pun juga kena imbasnya. 

Kritikan yang diterima oleh agensi yang juga menaungi FT Island dan CNBlue ini lantaran banyak penggemar yang mengeluh komentar mereka tidak dapat dimuat. Seperti diketahui, belum lama ini AOA melakukan showcase dari album terbaru mereka bertajuk ‘Good Luck’ namun saat ingin memberikan komentar lewat aplikasi V app, penggemar justru dibuat kesulitan.

Melansir Allkpop, komentar yang sepertinya diblokir oleh pihak FNC Entertainment ini apabila mengandung nama An Jung Geun, tokoh sejarah yang sempat namanya tidak diketahui oleh Jimin dan Seolhyun. Sebagai bukti bahwa komentar mereka tidak masuk, beberapa netizen juga melampirkan screenshot-nya.


Image source: allkpop

Dari pesan yang tertulis di screenshot tersebut, terdapat kalimat yang berbunyi “Pesan Anda mengandung kata yang dilarang. Silahkan coba lagi setelah memperbaikinya.”. Atas hal itu, banyak netizen yang menduga bahwa FNC Entertainment sengaja memblok kata tersebut agar para netizen tak mengungkit kontroversi yang menimpa artis asuhannya ini.

Baca juga: Mina Akhirnya Buka-bukaan Soal Hengkangnya Choa dari AOA

Namun, berniat ‘melindungi’ Seolhyun dan Jimin, FNC justru merima kritikan pedas dari netizen. Netizen merasa kalau agensi ini melakukan tindakan yang berlebihan dan cenderung bodoh hingga sampai memblokir nama seorang tokoh penting.

“Wah, agensi yang satu ini memang keterlaluan. Memang mereka pikir ‘An Jung Geun’ itu sebuah makian sampai mereka memblokirnya?”, “Bukannya meminta maaf dan menyadari kesalahannya, FNC malah melakukan hal bodoh ini.”, “Mereka malu ya kalau dibahas lagi? Aku jadi merasa bersalah kepada An Jung Geun,” tulis beberapa netizen.

Bagaimana menurut kamu, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)