home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketahuan Blokir Tokoh Sejarah Demi Jimin dan Seolhyun, Agensi AOA Tuai Hujatan

Rabu, 18 Mei 2016 15:17 by dodo07 | 3228 hits
Ketahuan Blokir Tokoh Sejarah Demi Jimin dan Seolhyun, Agensi AOA Tuai Hujatan
Image source: e news

DREAMERS.ID - Sepertinya kontroversi yang menimpa Jimin dan Seolhyun belum dapat selesai dengan cepat. Meski telah meminta maaf baik dari keduanya maupun pihak produksi, namun tidak sedikit netizen yang masih membahas kontroversi yang berasal dari sebuah reality show ini. Bahkan, tak hanya keduanya, agensi yang menaungi mereka, FNC Entertainment pun juga kena imbasnya. 

Kritikan yang diterima oleh agensi yang juga menaungi FT Island dan CNBlue ini lantaran banyak penggemar yang mengeluh komentar mereka tidak dapat dimuat. Seperti diketahui, belum lama ini AOA melakukan showcase dari album terbaru mereka bertajuk ‘Good Luck’ namun saat ingin memberikan komentar lewat aplikasi V app, penggemar justru dibuat kesulitan.

Melansir Allkpop, komentar yang sepertinya diblokir oleh pihak FNC Entertainment ini apabila mengandung nama An Jung Geun, tokoh sejarah yang sempat namanya tidak diketahui oleh Jimin dan Seolhyun. Sebagai bukti bahwa komentar mereka tidak masuk, beberapa netizen juga melampirkan screenshot-nya.


Image source: allkpop

Dari pesan yang tertulis di screenshot tersebut, terdapat kalimat yang berbunyi “Pesan Anda mengandung kata yang dilarang. Silahkan coba lagi setelah memperbaikinya.”. Atas hal itu, banyak netizen yang menduga bahwa FNC Entertainment sengaja memblok kata tersebut agar para netizen tak mengungkit kontroversi yang menimpa artis asuhannya ini.

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

Namun, berniat ‘melindungi’ Seolhyun dan Jimin, FNC justru merima kritikan pedas dari netizen. Netizen merasa kalau agensi ini melakukan tindakan yang berlebihan dan cenderung bodoh hingga sampai memblokir nama seorang tokoh penting.

“Wah, agensi yang satu ini memang keterlaluan. Memang mereka pikir ‘An Jung Geun’ itu sebuah makian sampai mereka memblokirnya?”, “Bukannya meminta maaf dan menyadari kesalahannya, FNC malah melakukan hal bodoh ini.”, “Mereka malu ya kalau dibahas lagi? Aku jadi merasa bersalah kepada An Jung Geun,” tulis beberapa netizen.

Bagaimana menurut kamu, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)