home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS 'Tak Mau' Putar Lagu 'Fly' Milik Jessica Jung, Apa Penyebabnya?

Rabu, 18 Mei 2016 16:15 by tyassss | 4284 hits
KBS 'Tak Mau' Putar Lagu 'Fly' Milik Jessica Jung, Apa Penyebabnya?
Image source: allkpop.com

DREAMERS.ID - Meski sudah merilis album debut solonya dengan berjalan lancar dan mendapat banyak perhatian dari fans, lagu ‘Fly’ yang menjadi lagu utamanya di mini album bertajuk ‘With Love, J’ tersebut malah dilarang untuk diputar di salah satu stasiun TV Korea, KBS. Wah, kenapa ya?

Di Korea Selatan, pelarangan sebuah karya musik untuk diputar dan diperdengarkan memang sering terjadi. Biasanya terdapat kalimat yang terlalu dewasa, berunsur SARA, atau hal lain yang dianggap tidak pantas diputar atau diperdengarkan ke publik.

Ternyata hal ini juga terjadi pada Jessica Jung dan menimpa lagu terbarunya yang berjudul ‘Fly’. Pada Rabu (18/5) KBS menyatakan bahwa mereka melarang lagu ‘Fly’ tersebut untuk diputar di salurannya. Adapun alasan dari pelarangan ini adalah terdapat beberapa nama brand mobil yang disebutkan dalam liriknya.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Seperti, merek ‘Benz’ dan mobil model ‘Crown Victoria’ dari brand ‘Ford’, dikutip dari Allkpop. Coridel Entertainment selaku agensi Jessica pun langsung memberikan tanggapan dan mengatakan bahwa mereka akan menyelesaikan masalah ini.

“Kami akan memperbaiki lirik yang bermasalah dan akan kami serahkan kembali untuk didiskusikan”, ucap Coridel. Sementara, Jessica baru saja merilis satu video musik lagi dari lagunya yang berjudul ‘Love Me the Same’ yang juga berada di mini albumnya tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)