home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback, Monsta X Tunjukan Loyalitas dan Rela Berkorban di MV ‘All In’

Rabu, 18 Mei 2016 23:00 by muthiasp | 2427 hits
Resmi Comeback, Monsta X Tunjukan Loyalitas dan Rela Berkorban di MV ‘All In’
Image source: Litmus

DREAMERS.ID - Boygroup Monsta X resmi kembali menghiasi pasar musik Korea dengan merilis video musik dari lagu terbarunya berjudul ‘All In’, dan merilis mini album ketiga mereka ‘The Clan, Pt.1 – Lost’ hari ini.

Mini album ini sekaligus meresmikan projek seri ‘The Clan’ yang tidak hanya berkolaborasi dengan musik, tetapi juga fashion dan video seni. Tidak hanya aliran hip hop, Monsta X menggabungkan genre lain seperti trap, pop, EDM, dan contemporary R&B, di album ini.


Image source: Youtube

Video musik ‘All In’ disutradarai oleh Shin Dong Keul, yang dikenal dengan karyanya seperti video musik Akdong Musician untuk lagu 'Melted', dan ‘Come Back Home’ 2NE1, serta sebagai pemenang penghargaan Canada International Film Festival dan LA New Wave International Film Festival.

‘All In’ sendiri merupakan lagu hip hop yang menceritakan tentang persahabatan yang rela berkorban dan loyalitas kepada seseorang yang dicintai. Sampai saat berita ini ditulis, video musik yang diunggah oleh channel resmi agensi Starship Entertainment ini telah ditonton sebanyak 490ribu lebih.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Sementara itu, hari ini (18/05), Monsta X dijadwalkan menggelar showcase dalam rangka perilisan mini album baru ini. Showcase ini diselenggarakan di Yes24 Live Hall, Seoul.

Kalian bisa menonton video musiknya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)