home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kenangan Termanis yang Diingat Nafa Urbach dari Deddy Dores

Rabu, 18 Mei 2016 18:31 by Dits | 2303 hits
Ini Kenangan Termanis yang Diingat Nafa Urbach dari Deddy Dores
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Meninggalnya musisi senior Deddy Dores pada Selasa (17/5) malam pukul 11.12 WIB di RS Internasional Bintaro sempat mengejutkan banyak pihak. Pria yang namanya mulai dikenal karena pernah mengorbitkan penyanyi Nike Ardila ini diketahui menghembuskan nafas terakhirnya usai terbang dari Singapura.

Tentunya duka mendalam tak hanya dirasakan oleh keluarga, namun juga kerabat dan sahabat dekat juga merasa kehilangan sosok ayah enam anak itu. Salah satunya adalah Nafa Urbach. Menurut Nafa, semasa hidup Deddy sangat baik kepadanya. Bahkan, istri Zack Lee tersebut mengaku Deddy sudah dianggap ayahnya sendiri kerena kerap kali memberikan banyak hadiah padanya.

"Udah kayak bapakku sendiri. Dulu ke mana-mana masih bawa boneka kertas. Bang Deddy itu cool orangnya, positif, dia juga banyak banget ide," ujar Nafa Urbach saat ditemui di rumah duka, Bintaro, Tangerang, pada Rabu (18/5).


image source: kapanlagi.com

Baca juga: Pengakuan Nafa Urbach, Zack Lee Selingkuh Hingga Hamili Wanita Lain

Nafa juga mengungkapkan kalau sebelum meninggal, ia dan Deddy sempat mengerjakan sebuah projek bersama. Bagi wanita berusia 35 tahun ini, hal tersebut adalah karya terindahnya yang masih sering dinyanyikannya.

"Satu tahun yang lalu gue bikin single judulnya belahan jiwa. Itu projek dadakan yang Kang Deddy bikin. Itu karya terindah dia gua masih nyanyiin," lanjut Nafa.

Seperti diketahui, Deddy Dores meninggal pada usia 65 tahun disebabkan oleh asam lambungnya naik ke jantung. Saat ini jenazahnya telah dikebumikan di makam keluarga yang berada di Sumedang.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)