home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiba-tiba Menghilang, Akun Instagram Sulli Sengaja Dihapus atau Dihack?

Kamis, 19 Mei 2016 10:07 by citra09 | 1301 hits
Tiba-tiba Menghilang, Akun Instagram Sulli Sengaja Dihapus atau Dihack?
Image source: Instagram/j

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu selebriti Korea yang cukup aktif di Instagram, Sulli baru-baru ini membuat fans bingung dan kecewa, lantaran tiba-tiba saja akun Instagram beserta seluruh fotonya mendadak menghilang.

Belum lama ini, para fans menyadari bahwa akun Instagram Sulli yang bernama @jin_ri_sul tiba-tiba saja terhapus. Hal ini pun membuat seluruh foto yang telah ia unggah sejak bergabung di Instagram Agustus 2015 lalu ikut menghilang.

Jika dibuka, kini akun Instagram tersebut memberikan keterangan telah terhapus. Sementara banyak yang menduga bahwa Sulli memang sengaja telah menghapusnya, namun tak sedikit pula yang menganggap bahwa mantan member f(x) ini sepertinya kembali kena hack.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Sejak bergabung, Sulli memang dikenal selalu aktif di Instagram dengan mengunggah berbagai foto untuk fans yang merindukannya sejak ia hengkang dari f(x). Namun, Sulli juga sering kena hujatan dan kritikan netizen karena beberapa foto postingannya yang dianggap tak senonoh.

Beberapa foto yang sering kena komentar haters adalah postingan foto dirinya bersama sang kekasih, Choiza Dynamic Duo dengan pose yang dianggap kelewat batas. Jika memang dihack, maka sayangnya ini adalah kesekian kalinya Sulli harus berhadapan dengan ulah iseng para hackers.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)