home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luar Biasa, Film Game Online ‘Warcraft’ Rilis Perbandingan Efek CGI dan Wajah Aktornya!

Kamis, 19 Mei 2016 11:00 by reinasoebisono | 2746 hits
Luar Biasa, Film Game Online ‘Warcraft’ Rilis Perbandingan Efek CGI dan Wajah Aktornya!
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mulai banyak film-film Hollywood yang mengadaptasi game terkenal yang digandrungi anak-anak hingga orang dewasa. Tahun ini ada dua film game yang siap mewarnai bioskop, yaitu ‘Warcraft’ dan ‘Assassin’s Creed’.

Kedua film ini belum terbukti akan bagus atau tidak, namun ‘Warcraft’ curi start dengan membuat fans takjub akan keahlian teknik CGI-nya. Efek visual yang dilakukan oleh Industrial Light & Magic ini merilis foto perbandingan antara wajah asli aktor dengan wajah karakter dalam filmnya.

Bernuansa black and white, wajah para aktor disandingkan bersebelahan dengan wajah ‘aneh’ mereka di ‘Warcraft: The Beginning’. Wajah-wajah ini mengingatkan kita pada makhluk orc di film laris ‘The Lord of The Rings’. Foto-foto ini pun jadi viral di sosial media dan beberapa forum film.



Image source: Collider

Kamu bisa melihat betapa luar biasa perubahan yang dibuat. Dari wajah manusia biasa, bisa memiliki gigi bawah super besar menyerupai gading gajah. Jangan heran melihat titik-titik di wajah mereka karena itu adalah penanda gerak mimik muka atau face motion.



Image source: Collider

‘Warcraft’ sendiri akan bercerita tentang sebuah kerajaan damai bernama Azeroth yang terusik karena berada di ambang perang dengan kaum orc yang melarikan diri dari kampung halaman mereka yang mulai hancur. Terbukanya portal antar dua dunia akan membuat pertarungan hebat untuk menentukan nasib keluarga, masyarakat dan negeri mereka sendiri.

Sebelum membuktikan kehebatan efek visual ‘Warcraft’ tanggal 10 Juni mendatang, simak dulu video di bawah ini, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)