home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Dan Lee Kwang Soo Terlihat Tengah Syuting 'The Sound Of Your Heart'

Kamis, 19 Mei 2016 11:39 by Frizka | 1674 hits
Song Joong Ki Dan Lee Kwang Soo Terlihat Tengah Syuting 'The Sound Of Your Heart'
Image Source : KBS

DREAMERS.ID - Persahabatan antara kedua aktor ini memang selalu menarik untuk dibahas. Setelah Lee Kwang Soo yang menjadi kameo di drama Song Joong Ki yang berjudul ‘Descendants Of The Sun', kali ini giliran Song Joong Ki yang menjadi kameo ‘The Sound Of Your Heart’ yang dibintangi sahabatnya, Lee Kwang Soo.

Sepertinya kehadiran Song Joong Ki di drama tersebut telah tercium oleh penggemar dan netizen. Bahkan foto dirinya yang tengah syuting langsung beredar luas melalui berbagai media online dan fansite.


Image Source : Soompi

Dalam foto yang beredar, Song Joong Ki terlihat mengenakan kemeja tak berkancing dengan dalaman kaos putih dan celana jeans. Tidak kalah keren, Lee Kwang Soo juga terlihat mengenakan pakaian kemeja putih lengan panjang yang dikalungi sweater serta celana panjang hitam.


Image Source : Soompi

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Para penggemar yang melihat keduanya tengah bersiap untuk syuting langsung berbondong-bondong memuji Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo. “Aku tidak sabar menontonnya", “Aku sangat tertarik melihat keduanya bersama dalam drama," ungkap netizen.


Image Source : Soompi

Sementara itu, ‘The Sound of the Heart’ mengangkat kisah seputar kehidupan Cho Seok (Lee Kwang Soo) sebagai komikus dan orang-orang di sekitarnya. Sitkom ini akan dibuat menjadi 10 episode pada perilisan pertama. Berdurasi 10 menit tiap episode, sitkom tersebut rencananya akan tayang di Naver TVCast dan KBS. 
 

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)