SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalani Operasi Pita Suara, Michael Bublé Putuskan Vakum dari Musik

Kamis, 19 Mei 2016 12:15 by Dits | 1201 hits
Jalani Operasi Pita Suara, Michael Bublé Putuskan Vakum dari Musik
Image source: lizbellagen

DREAMERS.ID - Michael Bublé baru-baru ini memutuskan untuk membatalkan beberapa acara terkait dengan masalah kesehatan dirinya. Penyataan pembatalan tersebut ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya pada Rabu (18/5) kemarin.

Pelantun ‘Everything’ ini mengumumkan kepada para penggemarnya kalau ia tidak akan bisa berbicara dan bernyanyi untuk sementara waktu. Pasalnya, pria yang menikah dengan aktris Argentina, Luisana Lopilato akan menjalani operasi pita suara.  

"Untuk para penggemar, aku ingin memberitahu kalian kalau aku akan membatalkan beberapa penampilan karena harus menjalani operasi pita suara," ujar Bublé.


image source: twitter.com/michaelbuble

Tentunya operasi tersebut membuat ayah dua anak lelaki dari Noah (2,5) dan Elias (4 bulan) ini membutuhkan waktu yang lama untuk pemulihan. Buble pun memutuskan akan rehat sementara dari musik.

ia juga meminta maaf kepada para penggemarnya karena tidak bisa menghadiri dua acara bergengsi yaitu The Canadian Governor General Performance Arts Award Gala yang digelar pada 11 Juni dan Marvin Gaye Tribute di Kennedy Center pada 5 Juni mendatang.

Baca juga: Setelah Lama Hiatus, Michael Buble Segera Comeback Pasca Pengobatan Kanker Putranya

Penyanyi asal Kanada ini juga mengucapkan terima kasih atas doa dan harapan dari para penggemarnya terkait kesehatannya. Ia pun berjanji akan terus memberi kabar mengenai proses pemulihan.

“Aku akan terus up to date mengenai proses pemulihanku," pungkas Bublé.

Seperti diketahui, tak hanya Michael Bublé saja yang pernah membatalkan pertunjukan mereka karena harus menjalani operasi pita suara. Tahun lalu, Sam Smith dan Meghan Trainor juga sempat vakum dari musik karena harus melalui situasi yang sama untuk memperbaiki pita suaranya yang rusak.

(dits)
 

Komentar
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Pecinta musik rock terutama penggemar band legendaris Queen bisa kembali mengenang sang vokalis Freddie Mercury lewat rangkaian konser ‘The Ultimate Queen Celebration’ dipersembahkan Asian Live United....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) Jessi muncul di bandara untuk menjalani jadwal di luar negeri. Tentu saja salah satu yang menarik perhatian dari sang rapper satu ini adalah penampilannya yang memukau setiap orang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)