SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sangat Dinantikan, Film 'My New Sassy Girl' Justru Dianggap Gagal?

Kamis, 19 Mei 2016 16:12 by arnanda | 2653 hits
Sangat Dinantikan, Film 'My New Sassy Girl' Justru Dianggap Gagal?
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Meski saat sebelum rilis sudah banyak yang menantikan dan menaruh perhatian lebih di Tiongkok, tak lantas membuat film ‘My New Sassy Girl’ dianggap sukses. Padahal, banyak penggemar yang sangat antusias ketika pertama kali muncul pemberitaan soal sekuel dari film populer Korea berjudul ‘My Sassy Girl’ ini .

Film yang dibintangi Victoria f(x) dan Cha Tae Hyun ini telah resmi dirilis pada 12 Mei 2016. Namun, sangat disayangkan film ini tidak menerima respon yang baik. Di hari pertama penayangan memang film ini ditonton oleh 15,192 penonton. Namun di hari kedua, jumlah penonton film ini mengalami penurunan yang cepat hingga 13,417. Bahkan semakin turun hingga 11,022 penonton di hari ketiga penayangan.

Hingga akhirnya, setelah perhitungan selama satu minggu, film ini hanya mampu ditonton oleh 69,536 penonton secara keseluruhan dan menempati posisi ke-6 di rangking box office. Atas hal itulah, para netizen membuat berbagai spekulasi dan juga komentar negatif tentang film ini.

“Aku adalah penggemar dari Victoria, tetapi ‘My New Sassy Girl’ sangat tidak bagus dalam berbagai hal.”,Wow, itu (film ‘My New Sassy Girl’) tak mampu mencapai 100.000 penonton. Sungguh memalukan”, “Kamu tidak dapat merasakannya seperti versi pertama. Aku mulai penasaran kenapa Cha Tae Hyun dapat memutuskan untuk melakukan ini,” tulis beberapa netizen seperti dilansir Allkpop.

Memang disayangkan karena film ini sangat diharapkan mampu seperti versi aslinya yang sempat menjadi salah satu film terkenal di Korea Selatan. Tak hanya itu, pemasangan kedua tokoh utama yang sudah terkenal pun dianggap sebagai salah satu cara agar film ini dapat sukses, apalagi film ini pun dirilis di dua negara, Korea dan Tiongkok.

Sementara itu 'My New Sassy Girl' menceritakan Gyun Woo (Cha Tae Hyun) yang sejak SD jatuh cinta pada seorang anak perempuan (Victoria) yang tidak lancar berbahasa Korea. Kemudian mereka bertemu kembali ketika telah menjadi dewasa dan anak perempuan tersebut telah menjadi sassy girl.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)