home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Foto Suzy miss A Digunakan Ilegal Oleh Pelaku Kejahatan Di India

Kamis, 19 Mei 2016 15:45 by tyassss | 1763 hits
Duh, Foto Suzy miss A Digunakan Ilegal Oleh Pelaku Kejahatan Di India
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Sebagai figur publik yang dikenal banyak orang memang memiliki resiko yang cukup besar bagi identitasnya digunakan untuk hal yang berbau kriminal. Seperti yang terjadi di India baru-baru ini, sekelompok pelaku kriminal tertangkap menggunakan foto Suzy miss A dalam buku rekening banknya.

Menurut laporan media India yang dilansir Soompi pada 18 Mei kemarin, polisi di India baru saja menangkap sekelompok orang yang diduga melakukan tindak kejahatan. Dan benar saja, dari bukti barang yang disita, polisi menemukan sebuah benda yang terlihat mencurigakan.

Benda tersebut adalah buku tabungan yang mana foto pemiliknya adalah diketahui bergambar foto artis cantik asal Korea Selatan, Suzy. Pelaku yang menjadikan foto Suzy secara ilegal ini mengatakan bahwa ia mengambil foto tersebut dari dunia maya.

Alasan ini memang masuk akal mengingat sudah tak terhitung ada berapa banyak foto Suzy di dunia maya. JYP Entertainment selaku agensi kekasih dari aktor Lee Min Ho ini juga mengaku percaya jika para pelaku itu ‘mencolong’ identitas Suzy yang sudah pasti banyak beredar di internet.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat

“Kami percaya ini terjadi karena Suzy adalah selebriti terkenal dan fotonya dapat dengan mudah ditemukan di internet. Karena peristiwa ini terjadi di India, kami masih mencoba untuk mencari tahu lebih rinci lagi masalah ini,” ucap JYP Entertainment.

Semoga masalah seperti ini tidak terjadi lagi ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)