SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Foto Suzy miss A Digunakan Ilegal Oleh Pelaku Kejahatan Di India

Kamis, 19 Mei 2016 15:45 by tyassss | 1558 hits
Duh, Foto Suzy miss A Digunakan Ilegal Oleh Pelaku Kejahatan Di India
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Sebagai figur publik yang dikenal banyak orang memang memiliki resiko yang cukup besar bagi identitasnya digunakan untuk hal yang berbau kriminal. Seperti yang terjadi di India baru-baru ini, sekelompok pelaku kriminal tertangkap menggunakan foto Suzy miss A dalam buku rekening banknya.

Menurut laporan media India yang dilansir Soompi pada 18 Mei kemarin, polisi di India baru saja menangkap sekelompok orang yang diduga melakukan tindak kejahatan. Dan benar saja, dari bukti barang yang disita, polisi menemukan sebuah benda yang terlihat mencurigakan.

Benda tersebut adalah buku tabungan yang mana foto pemiliknya adalah diketahui bergambar foto artis cantik asal Korea Selatan, Suzy. Pelaku yang menjadikan foto Suzy secara ilegal ini mengatakan bahwa ia mengambil foto tersebut dari dunia maya.

Alasan ini memang masuk akal mengingat sudah tak terhitung ada berapa banyak foto Suzy di dunia maya. JYP Entertainment selaku agensi kekasih dari aktor Lee Min Ho ini juga mengaku percaya jika para pelaku itu ‘mencolong’ identitas Suzy yang sudah pasti banyak beredar di internet.

Baca juga: Kehadiran Suzy Juga Dongkrak Perolehan Rating Talk Show JYP 'Party People'

“Kami percaya ini terjadi karena Suzy adalah selebriti terkenal dan fotonya dapat dengan mudah ditemukan di internet. Karena peristiwa ini terjadi di India, kami masih mencoba untuk mencari tahu lebih rinci lagi masalah ini,” ucap JYP Entertainment.

Semoga masalah seperti ini tidak terjadi lagi ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)