home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Drama Terpopuler, Kyuhyun Super Junior Justru Anggap ‘Descendants of the Sun’ Jelek?

Kamis, 19 Mei 2016 16:30 by dodo07 | 4766 hits
Jadi Drama Terpopuler, Kyuhyun Super Junior Justru Anggap ‘Descendants of the Sun’ Jelek?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Mampu meraih rating yang tinggi serta menjadi drama terpopuler tahun ini, tentu banyak orang yang takjub dengan kesuksesan drama Descendants of The Sun. Namun, sepertinya hal tersebut tidak berlaku bagi Kyuhyun karena kabarnya ia pernah mengatakan jika drama ini jelek?

Melansir Allkpop, kabar ini bermula ketika di episode terbaru Radio Star, Kim Gura tiba-tiba saja mengungkit jika member termuda Super Junior tersebut pernah menilai buruk drama produksi KBS. MC yang dikenal ‘bermulut pedas’ ini membebarkan jika Kyuhyun sempat merasa aneh ketika banyak orang yang menyukai drama tersebut padahal menurutnya tidak sebaik yang dibicarakan.


Image source: MBC

Mendengar hal tersebut, penyanyi kelahiran 1988 ini pun membela diri, “Aku sudah menontonnya dan aku pun memutuskan untuk mendukung kisah cinta yang ditampilkan. Dari pada kamu yang tidak menonton drama itu.”

Tak mau kalah, Kim Gura pun membalas, “Aku memang tak menontonnya tapi aku kan tak pernah bilang ceritanya jelek,” dan membuat seisi studio tertawa.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Kedua pembawa acara ini memang diketahui sering terlibat adu argumentasi. Terlepas dari Kyuhyun benar-benar menilai drama tersebut jelek atau tidak, tidak sedikit netizen yang justru menganggap hal tersebut wajar. Kebanyakan beranggapan jika tiap orang tentu punya selera masing-masing.

"Aku suka DOTS (drama ‘Descendants of the Sun’), tetapi memang tak semua orang suka,", "Aku tidak peduli drama tersebut dibilang jelek, yang terpenting Song Joong Ki kelihatan ganteng," komentar beberapa netizen.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)