SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Memanas, Demi Lovato Ogah Berteman dengan Taylor Swift

Kamis, 19 Mei 2016 17:00 by Dits | 3615 hits
Hubungan Memanas, Demi Lovato Ogah Berteman dengan Taylor Swift
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Taylor Swift dan Demi Lovato sempat menjadi teman baik beberapa tahun silam. Sayangnya hubungan yang telah terjalin baik tersebut dikabarkan tengah memanas. Demi bahkan mengungkapkan kalau dirinya tidak lagi tertarik berteman dekat dengan pelantun ‘Shake It Off’ itu. Lantas apa penyebabnya?

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Demi mengatakan kalau aksi Taylor Swift yang kelewat feminisme membuat dirinya merasa terganggu. Feminisme sendiri adalah sebuah gerakan perempuan yang menuntut emansipasi atau kesamaan dan keadilan hak dengan pria.

Salah satu aksi Taylor yang membuat Demi gerah adalah saat kekasih Calvin Harris tersebut memberikan dana bantuan senilai USD 250.000 atau sekitar Rp3.39 miliar untuk penyanyi Kesha untuk melawan Dr. Luke atas kasus pelecehan seksual yang menimpa Kesha.

"Ada beberapa wanita yang aku tidak bisa bergaul dengan mereka, tapi aku sama sekali tidak masalah," ujar Demi Lovato ketika diwawancari oleh Refinery. Kemudian Demi pun menyindir aksi feminisme Taylor Swift dengan menyebutkan bahwa tindakan Taylor sama sekali tidak ada gunanya.

"Jangan melakukan aksi feminisme jika kamu tidak mengetahui cara kerjanya, aku sangat menghargai wanita seperti Lena Dunham atau Beyonce Knowles yang punya kerja nyata dan memiliki pernyataan yang tegas dalam hal feminisme," ujar wanita 23 tahun tersebut.

Baca juga: Terkena Body Shaming oleh Salah Satu Media, Ini Reaksi Demi Lovato

Seperti diketahui, sebelumnya Demi pernah menunjukan kekesalannya terhadap aksi Taylor Swift melalui akun Twitter pribadinya. Ia menuliskan kalimat yang menyindir Taylor sesaat setelah mantan Harry Styles tersebut membantu Kesha dengan uang, "Buatlah sesuatu yang berguna bagi Negara tentang sesuatu yang terjadi, baru aku akan terkesan,” tulis Demi.

Tentu saja kicauan kontroversial Demi langsung menjadi sorotan pengguna Twitter dan mereka beramai-ramai mengkomentari postingan tunangan Wilmer Valderrama ini. Meski demikian, Demi mengungkapkan kepada media kalau dirinya tidak menyesal dan tidak takut dengan apapun yang ia ungkapkan.

“Aku tidak akan berhenti mengatakan apa yang aku percayai. Aku tidak masalah jika harus berdiri sendiri. Mungkin karena aku besar di Texas, tapi yang pasti aku tidak pernah mengambil keuntungan dari siapa pun," kata Demi.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)