home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masalah Lirik Tuntas, KBS Akhirnya Hapus Larangan Lagu 'Fly' Milik Jessica Jung

Kamis, 19 Mei 2016 18:00 by tyassss | 2024 hits
Masalah Lirik Tuntas, KBS Akhirnya Hapus Larangan Lagu 'Fly' Milik Jessica Jung
Image source: coridelent.

DREAMERS.ID - Sudah menempati peringkat pertama di chart musik, merupakan sebuah kebanggaan bagi Jessica Jung apalagi ini merupakan lagu pertamanya yang sudah resmi sebagai seorang solois saat ini. Namun belum lama ini, lagu debutnya yang berjudul ‘Fly’ tersebut dilarang untuk diputar dan disiarkan di stasiun KBS.

Diketahui sebelumnya, pelarangan atas lagu milik kekasih Tyler Kwon ini dikarenakan terdapat lirik yang menyebutkan nama brand mobil ternama seperti Benz dan Ford. Agensi Jessica yaitu Coridel Entertainment pun sudah memberikan tanggapan dan menyatakan akan segera memperbaikinya.

Kabar baik, menurut laporan yang dilansir dari Allkpop (19/5), akhirnya pelarangan lagu ‘Fly’ dihentikan dan lagu milik mantan anggota SNSD ini pun dapat diputar dengan aman di satu stasiun TV yang termasuk tiga besar di Korea Selatan tersebut.

“Lirik yang bermasalah tersebut kini sudah hilang, dan lagu ini sudah kembali diserahkan untuk didiskusikan pihak KBS pada 18 Mei,” ucap Coridel. Beruntung, KBS menerima perubahannya dan mengizinkan lagu ‘Fly’ untuk diputar atau disiarkan.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Tentu ini menjadi berita yang bagus bagi para fans karena dapat mendengar atau melihat sang idola dengan lagu barunya ini disaluran TV tersebut. Ini juga menjadi kebahagiaan sendiri bagi Jessica karena akhirnya karyanya bisa lebih banyak dinikmati oleh masyarakat di tanah airnya lewat saluran tersebut.

Selamat Jessica! Semoga selanjutnya para artis bisa lebih berhati-hati dalam membuat karya agar tidak terjadi pelarangan seperti ini lagi ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)