home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Nama Sama dengan Xiumin EXO, Kim Min Suk Sempat Ingin Ganti Nama?

Kamis, 19 Mei 2016 20:00 by dodo07 | 2925 hits
Punya Nama Sama dengan Xiumin EXO, Kim Min Suk Sempat Ingin Ganti Nama?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya wajah, tidak sedikit selebritis Korea yang dilahirkan memiliki nama yang sama bahkan juga marganya. Namun kesamaan ini terkadang akan membuat kesal si empunya nama, seperti yang dirasakan salah satu selebritis yang namanya kini mulai dikenal orang, Kim Min Suk.

Berkat ikut ambil peran dalam drama ‘Descendants of The Sun’, namanya kini mulai dikenal orang. Tak hanya membintang variety show, aktor berusia ini juga tengah dikabarkan akan kembali menunjukkan bakat aktingnya di sebuah drama baru. Namun siapa sangka bila aktor berparas imut ini pernah berniat mengganti namanya sebelum terkenal seperti sekarang.


Image source:  MBC

Belum lama ini, pemeran Kim Gi Bum tersebut diundang untuk menjadi bintang tamu di ‘Radio Star’. Dari berbagai obrolan, Kim Min Suk sempat berbagi cerita soal namanya. Ia sempat berdiskusi dengan agensi untuk mengganti namanya yang mirip dengan salah satu personil EXO, Xiumin.

Mungkin banyak yang belum mengetahui tentang fakta ini, namun bagi para EXO L, sebutan fans EXO nama Kim Min Suk sudah sangat familiar karena merupakan nama asli Xiumin. Ditambah Xiumin adalah salah satu member boy group terkenal, tentu saat mencari nama aslinya tersebut penggemar akan menemukannya.

Baca juga: Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis

“Xiumin juga pernah berakting sebelumnya, jadi ketika kalian mencari nama ‘Aktor Kim Min Suk’ maka dialah yang akan muncul. Jadi sebelum drama ‘Descendants of The Sun’, CEO agensiku telah membuatkan sebuah nama baru yaitu Kim Hwan Seung,” ungkapnya, seperti dilansir Allkpop.

Meski sempat ingin merubah namanya, namun pada akhirnya ia mengurungkan niatnya tersebut. Kim Min Suk mengaku jika kini ia mendapatkan popularitas yang cukup besar dengan nama tersebut. Ia juga menambahkan jika kini tak lagi dipusingkan soal namanya yang sama dengan pelantun ‘Call Me Baby’ tersebut.

Namun ada hal yang tak kalah unik antara Kim Min Suk dan juga Xiumin. Di samping nama mereka yang sama, ternyata kedua selebritis tampan ini juga lahir di tahun yang sama, yaitu 1990.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)