SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Bantah Batal Jadi Bintang Tamu ‘Radio Star’ Karena Kyuhyun Super Junior

Jumat, 20 Mei 2016 12:14 by citra09 | 2711 hits
Jessica Jung Bantah Batal Jadi Bintang Tamu ‘Radio Star’ Karena Kyuhyun Super Junior
Image Source: TV Report

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya lebih banyak disibukkan dengan aktivitasnya di industri hiburan Tiongkok pasca keluar dari SNSD, Jessica Jung kini akhirnya mulai kembali melanjutkan karirnya di industri hiburan Korea, salah satunya adalah berkarir sebagai penyanyi lewat perilisan album solonya.

Sama seperti idola K-Pop lainnya, Jessica pun mengaku sangat ingin berpromosi lewat sesi tandatangan, jumpa fans, hingga hadir sebagai bintang tamu di berbagai variety show. Sayangnya, Jessica yang sebelumnya dijadwalkan akan hadir sebagai bintang tamu di salah satu program talkshow populer Korea, yaitu Radio Starharus dibatalkan.

 Meski mengaku bahwa pembatalan tersebut dilakukan karena bentrok dengan jadwal kegiatannya, namun tak sedikit juga yang menganggap bahwa Jessica membatalkan kehadirannya karena dalam program MBC tersebut, ia akan bertemu dengan mantan rekan satu agensinya di SM Entertainment, yaitu Kyuhyun Super Junior.

Baca juga: Makin Melebarkan Sayap, Jessica Jung Kini Gabung ke Agensi Benedict Cumberbatch dan Mariah Carey

Menepis rumor tersebut, Jessica dalam sebuah wawancara belum lama ini justru mengaku akan senang jika bisa bertemu kembali dengan Kyuhyun. “Aku akan selalu melakukan yang terbaik di kegiatan apapun yang aku lakukan,” ungkap Jessica.

“Karena ini adalah awal yang baru bagiku, aku ingin memberikan semua yang aku bisa kepada mereka yang telah mendukungku. Aku ingin melakukan semuanya dengan lancar dan akan selalu melakukannya jika ada kesempatan,” pungkasnya.

(ctr)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)