home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Bantah Batal Jadi Bintang Tamu ‘Radio Star’ Karena Kyuhyun Super Junior

Jumat, 20 Mei 2016 12:14 by citra09 | 3232 hits
Jessica Jung Bantah Batal Jadi Bintang Tamu ‘Radio Star’ Karena Kyuhyun Super Junior
Image Source: TV Report

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya lebih banyak disibukkan dengan aktivitasnya di industri hiburan Tiongkok pasca keluar dari SNSD, Jessica Jung kini akhirnya mulai kembali melanjutkan karirnya di industri hiburan Korea, salah satunya adalah berkarir sebagai penyanyi lewat perilisan album solonya.

Sama seperti idola K-Pop lainnya, Jessica pun mengaku sangat ingin berpromosi lewat sesi tandatangan, jumpa fans, hingga hadir sebagai bintang tamu di berbagai variety show. Sayangnya, Jessica yang sebelumnya dijadwalkan akan hadir sebagai bintang tamu di salah satu program talkshow populer Korea, yaitu Radio Starharus dibatalkan.

 Meski mengaku bahwa pembatalan tersebut dilakukan karena bentrok dengan jadwal kegiatannya, namun tak sedikit juga yang menganggap bahwa Jessica membatalkan kehadirannya karena dalam program MBC tersebut, ia akan bertemu dengan mantan rekan satu agensinya di SM Entertainment, yaitu Kyuhyun Super Junior.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Menepis rumor tersebut, Jessica dalam sebuah wawancara belum lama ini justru mengaku akan senang jika bisa bertemu kembali dengan Kyuhyun. “Aku akan selalu melakukan yang terbaik di kegiatan apapun yang aku lakukan,” ungkap Jessica.

“Karena ini adalah awal yang baru bagiku, aku ingin memberikan semua yang aku bisa kepada mereka yang telah mendukungku. Aku ingin melakukan semuanya dengan lancar dan akan selalu melakukannya jika ada kesempatan,” pungkasnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)