SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata YG Entertainment Soal Rumor Jang Hana ‘K-Pop Star’ Jadi Member Girl Group Barunya

Jumat, 20 Mei 2016 13:20 by citra09 | 1822 hits
Ini Kata YG Entertainment Soal Rumor Jang Hana ‘K-Pop Star’ Jadi Member Girl Group Barunya
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - YG Entertainment memang beberapa kali membuat fans kecewa karena rencana debut girl group barunya yang tak kunjung terwujud. Tahun ini, kabar debut girl group tersebut pun kembali muncul yang kembali membuat fans tetap antusias, mengingat ini adalah yang pertama kalinya setelah 7 tahun lalu mendebutkan 2NE1.

Beberapa waktu lalu, sebuah media lokal Korea mengungkap bahwa agensi Big Bang dan WINNER ini tengah bersiap mendebutkan grup idola wanita pertamanya pada Juli mendatang, di mana salah satu membernya adalah finalis ‘K-Pop Star 3’, yaitu Jang Hana.

Namun sayangnya, kabar tersebut pun ternyata tidak tepat. Melalui pernyataan resminya, YG Entertainment memastikan bahwa Jang Hana dipastikan tak akan menjadi bagian dari girl group barunya tersebut.

Baca juga: Produser YG Entertainment Kush Ditangkap Atas Penggunaan Narkoba

“Karena kami mengerjakan semuaya secara diam-diam, maka kami tak bisa mengungkap siapa sajakah membernya. Jang Hana dipastikan bukan calon member girl group ini,” ungkap perwakilan YG Entertainment, dikutip Allkpop.

Jang Hana merupakan salah satu finalis program ajang pencarian bakat SBS ‘K-Pop Star 3’. Menyusul program tersebut, Jang Hana pun memutuskan gabung di YG Entertainment dan sempat menjadi featuring di lagu Jinusean yang berjudul ‘Tell Me One More Time’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Drama yang mengadaptasi kisah populer dari Tiongkok, tvN ‘Hwayugi’ semakin mendekati hari penayangan perdananya. Untuk menaikkan rasa penasaran penggemar, tim produksi kembali merilis foto foto teaser yang menunjukkan transformasi pemainnya....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)