SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata YG Entertainment Soal Rumor Jang Hana ‘K-Pop Star’ Jadi Member Girl Group Barunya

Jumat, 20 Mei 2016 13:20 by citra09 | 3890 hits
Ini Kata YG Entertainment Soal Rumor Jang Hana ‘K-Pop Star’ Jadi Member Girl Group Barunya
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - YG Entertainment memang beberapa kali membuat fans kecewa karena rencana debut girl group barunya yang tak kunjung terwujud. Tahun ini, kabar debut girl group tersebut pun kembali muncul yang kembali membuat fans tetap antusias, mengingat ini adalah yang pertama kalinya setelah 7 tahun lalu mendebutkan 2NE1.

Beberapa waktu lalu, sebuah media lokal Korea mengungkap bahwa agensi Big Bang dan WINNER ini tengah bersiap mendebutkan grup idola wanita pertamanya pada Juli mendatang, di mana salah satu membernya adalah finalis ‘K-Pop Star 3’, yaitu Jang Hana.

Namun sayangnya, kabar tersebut pun ternyata tidak tepat. Melalui pernyataan resminya, YG Entertainment memastikan bahwa Jang Hana dipastikan tak akan menjadi bagian dari girl group barunya tersebut.

Baca juga: Menilik Kasus Narkoba Anak Konglomerat Korea Selatan di 2019, Tertutup Skandal YG?

“Karena kami mengerjakan semuaya secara diam-diam, maka kami tak bisa mengungkap siapa sajakah membernya. Jang Hana dipastikan bukan calon member girl group ini,” ungkap perwakilan YG Entertainment, dikutip Allkpop.

Jang Hana merupakan salah satu finalis program ajang pencarian bakat SBS ‘K-Pop Star 3’. Menyusul program tersebut, Jang Hana pun memutuskan gabung di YG Entertainment dan sempat menjadi featuring di lagu Jinusean yang berjudul ‘Tell Me One More Time’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)