home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sohee Eks Wonder Girls Siap Jadi Cinta Pertama Seo Kang Joon di ‘Entourage’!

Jumat, 20 Mei 2016 13:18 by muthiasp | 1474 hits
Sohee Eks Wonder Girls Siap Jadi Cinta Pertama Seo Kang Joon di ‘Entourage’!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhirnya, kandidat pemeran utama wanita untuk mendampingi Seo Kang Joon di drama terbarunya Entourageresmi ditemukan. Mantan personil grup Wonder Girls, Ahn Sohee, dikonfirmasi menjadi lawan main aktor tampan tersebut.

Agensi yang menaunginya, Key East Entertainment, menyatakan bahwa Sohee sedang mempersiapkan segala sesuatu, demi menunjukkan sisi lain dari dirinya yang belum pernah terlihat di drama dan film yang diperankan sebelumnya.

Ahn Sohee yang sebelumnya berperan sebagai fans tim baseball di film ‘Train To Busan’, kali ini harus memerankan karakter yang terlihat angkuh diluar, namun aslinya sangat baik hati, yang merupakan cinta pertama dari Seo Kang Joon.

Baca juga: Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 2)

Seo Kang Joon sendiri, nantinya akan berperan sebagai bintang film terkenal. Drama adaptasi seri populer HBO ini, akan mulai syuting pada akhir Mei, dan diprediksi untuk tayang akhir tahun nanti.

Selain Seo Kang Joon dan Ahn Sohee, deretan aktor ternama Korea telah dikonfirmasi untuk bergabung dalam projek ini, seperti Jo Jin Woong, Lee Kwang Soo, Park Jung Min, Lee Dong Hwi, serta Kim Hae In.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)