SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Habis Kontrak, Jia Putuskan Hengkang Dari miss A dan JYP Entertainment

Jumat, 20 Mei 2016 10:20 by tyassss | 1766 hits
Habis Kontrak, Jia Putuskan Hengkang Dari miss A dan JYP Entertainment
Image source: OhBoy!

DREAMERS.ID - Setelah Minzy memutuskan untuk angkat kaki dari grupnya 2NE1 dan juga agensi YG Entertainment setelah kontraknya berakhir, kini kabar yang cukup menyedihkan juga datang dari girl group asal JYP EntertainmentMiss A.

Pada hari ini (20/5), JYP Entertainment mengungkapkan kabar tentang kontrak dua member Fei dan Jia yang sudah berada di masa akhir. Mereka mengatakan bahwa Fei memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dan meneruskan untuk bekerja bersama dengan JYP Entertainment.

Namun, kabar kurang membahagiakan datang dari Jia yang dilaporkan tidak akan memperpanjang masa kontraknya dan memilih untuk hengkang dari agensi dan grup yang membesarkannya tersebut.

“Kontrak Jia dengan JYP Entertainment telah berakhir pada 20 Mei. Kami benar-benar mendukung Jia yang telah menghabiskan waktu yang lama dengan JYP Entertainment dan berharap bahwa masa depannya akan lebih cerah,” ucap JYP.

Baca juga: Pamer Kemesraan, Jia eks missA Pacari Anak Konglomerat Singapura

Seiring dengan kabar hengkangnya member asal Tiongkok ini, belum ada penjelasan lain mengenai karir Miss A kedapannya. Agensi yang menaungi 2PM dan GOT7 ini hanya mengatakan bahwa masing-masing member Miss A masih akan menjalani kegiatan individunya masing-masing.

Miss A sendiri debut pada tahun 2010 dengan lagu ‘Bad Girl Good Girl’ yang berhasil mencuri perhatian penggemar K-pop. Terakhir, Miss A menelurkan album dengan formasi lengkap empat member pada tahun 2015 dengan lagu utamanya ‘Only You’. Sementara, kontrak dua membernya yakni Min dan Suzy diperkirakan akan berakhir pada tahun depan.

Semoga Jia makin sukses ke depannya ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pesta kedatangan idola K Pop ke Indonesia belum berakhir, akan ada konser bertajuk Follow Gyeonggi K Culture Festa 2019 di bulan Oktober mendatang. Acara tersebut semakin meriah dengan bertambahnya dua grup idola K Pop, dan berikut detil harga tiketnya....
  • HOT !
    Sebuah kasus pemerkosaan dan pembunuhan berantai yang mencengkeram Korea Selatan pada tahun 1980 an begitu misterius dna mengerikan sehingga telah menjadi inspirasi pembuatan sejumlah acara televisi dan film, termasuk karya sutradara pemenang Cannes, Bong Joon Ho....
  • HOT !
    Ada ada saja kelakuan Shawn Mendes dan Camila Cabello untuk menutupi hubungan mereka. Baru baru ini pelantun ‘Senorita’ itu tampak ingin mengelabui paparazzi yang mengikuti mereka dengan cara yang unik....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)