SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keanu Reeves Berencana Bikin Film Kungfu

Jumat, 16 Desember 2011 10:00 by wahyu | 4945 hits
Keanu Reeves Berencana Bikin Film Kungfu
geektyrant.com

Dreamers.co.id – Ketertarikan Keanu Reeves terhadap seni beladiri mungkin diawali pada  film trilogy The Matrix, yang beredar mulai tahun 1999 lalu. Sejak itu, walau tidak rutin, Keanu Reeves mulai terlibat pada pembuatan film yang berbau beladiri seperti 47 Ronin.

Sekarang pun Keanu malah berhasrat untuk menyutradarai sebuah film bertema kungfu sekaligus membintangi film yang  kini telah mendapatkan investor tersebut. Kabarnya film yang berjudul Man of Tai Chi ini akan mulai beredar pada  awal tahun 2012 mendatang.

Pada bulan April silam, Keanu Reeves sempat menyebutkan beberapa detail tentang  film ini. Ketika bintang film Speed ini menyebutkan kalau hampir setengah dari film ini bakal berisi adegan pertarungan, walaupun Keanu tidak melupakan alur kisahnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Ada 18 adegan pertarungan. Kira-kira ada sekitar 40 menit adegan pertarungan. I want to make a good, solid kung fu movie," imbuh Keanu Reeves lagi. Meski begitu Keanu Reeves tak begitu saja membuat film tanpa alur kisah yang berbobot.

Dilansirr dari Empireonline.com, film ini bakal di produksi dibawah rumah produksi Village Roadshow dan Universal bekerja sama dengan China Film Group dan Wanda Media. Sedangkan film ini akann mengambul seting di Beijing dan bakal menggunakan bahasa Inggris dan Mandarin.

Bahkan, Keanu juga dikabarkan menggandeng Tiger Chen yang sebelumnya sempat ikut dalam film trilogy The Matrix. Nantinya Chen bakal jadi 'penasehat' Keanu Reeves soal bela diri kung fu. Sejauh ini belum banyak informasi yang beredar soal film ini meski Keanu Reeves sempat mengungkapkan keinginannya berperan sebagai karakter antagonis dalam film ini. (way)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)