SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keanu Reeves Berencana Bikin Film Kungfu

Jumat, 16 Desember 2011 10:00 by wahyu | 5049 hits
Keanu Reeves Berencana Bikin Film Kungfu
geektyrant.com

Dreamers.co.id – Ketertarikan Keanu Reeves terhadap seni beladiri mungkin diawali pada  film trilogy The Matrix, yang beredar mulai tahun 1999 lalu. Sejak itu, walau tidak rutin, Keanu Reeves mulai terlibat pada pembuatan film yang berbau beladiri seperti 47 Ronin.

Sekarang pun Keanu malah berhasrat untuk menyutradarai sebuah film bertema kungfu sekaligus membintangi film yang  kini telah mendapatkan investor tersebut. Kabarnya film yang berjudul Man of Tai Chi ini akan mulai beredar pada  awal tahun 2012 mendatang.

Pada bulan April silam, Keanu Reeves sempat menyebutkan beberapa detail tentang  film ini. Ketika bintang film Speed ini menyebutkan kalau hampir setengah dari film ini bakal berisi adegan pertarungan, walaupun Keanu tidak melupakan alur kisahnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Ada 18 adegan pertarungan. Kira-kira ada sekitar 40 menit adegan pertarungan. I want to make a good, solid kung fu movie," imbuh Keanu Reeves lagi. Meski begitu Keanu Reeves tak begitu saja membuat film tanpa alur kisah yang berbobot.

Dilansirr dari Empireonline.com, film ini bakal di produksi dibawah rumah produksi Village Roadshow dan Universal bekerja sama dengan China Film Group dan Wanda Media. Sedangkan film ini akann mengambul seting di Beijing dan bakal menggunakan bahasa Inggris dan Mandarin.

Bahkan, Keanu juga dikabarkan menggandeng Tiger Chen yang sebelumnya sempat ikut dalam film trilogy The Matrix. Nantinya Chen bakal jadi 'penasehat' Keanu Reeves soal bela diri kung fu. Sejauh ini belum banyak informasi yang beredar soal film ini meski Keanu Reeves sempat mengungkapkan keinginannya berperan sebagai karakter antagonis dalam film ini. (way)

  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari girl group PRISTIN. Usai lama tak terdengar kabarnya, pada Jumat (24/5), grup beranggotakan sepuluh member ini dinyatakan bubar. Hal tersebut tentu sempat menuai rasa tidak percaya dari para penggemarnya....
  • HOT !
    Usai hengkang dari girl group f(x) tahun 2015 lalu, Sulli terbilang tidak terlalu aktif di dunia hiburan terutama televisi. Kira kira sudah tujuh tahun tidak muncul di program hiburan, Sulli akhirnya akan menjadi pembawa acara program baru....
  • HOT !
    Ditengah tengah hujan kritik dan kekecewaan fans pada musim akhir ‘Game of Thrones’, kepala pemprograman HBO, Casey Bloys justru tetap merasa bangga dengan pencapaian serial ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)