home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin Goo Atau Song Joong Ki, Siapa yang Dipilih Kim Ji Won Sebagai Tipe Idealnya?

Jumat, 20 Mei 2016 12:30 by tyassss | 5182 hits
Jin Goo Atau Song Joong Ki, Siapa yang Dipilih Kim Ji Won Sebagai Tipe Idealnya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak menjadi pusat perhatian berkat perannya dalam drama Descendants of the Sun, nama Kim Ji Won juga tak pernah lepas dari pasangan aktingnya yaitu Jin Goo. Pasangan akting ini pun sampai memiliki sebutan sendiri yaitu ‘GooWon Couple’.

Selain Jin Goo yang menjadi sosok kekasihnya bernama Seo Dae Young di drama tersebut, ada pula pemeran lain yang juga berperan sebagai rekan kerja terdekatnya yakni kapten Yoo Si Jin yang diperankan oleh Song Joong Ki.

Dua pria ini memang cukup menjadi perhatian publik berkat ketampanan dan kegagahan mereka, serta keunikan pribadi masing-masing yang ditunjukan dalam drama populer milik KBS tersebut. Lalu, apa tanggapan Kim Ji Won saat ditanyakan mengenai karakter mana yang paling mendekati tipe idealnya dari dua peran tersebut?

Dalam ‘Get It Beauty’ yang tayang pada 18 Mei lalu ini, Kim Ji Won pun menjawab pertanyaan serupa dengan sedikit kebingungan. “Ini pertanyaan sulit. Aku pikir yang paling baik adalah jika karakter Yoo Si Jin dan Seo Dae Young disatukan. Aku pikir itu akan menjadi tipe ideal yang sempurna,” ucapnya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Lalu sambil tertawa ia menambahkan, “Aku terlalu serakah ya? Tipe ideal, itu hanya sebagai tipe ideal kan”. Yap, aktris cantik dan bertalenta seperti Kim Ji Won memang sudah pasti harus mendapatkan pria yang terbaik ya untuk pasangannya!

Kalau menurut kamu, mana yang lebih cocok dengan Kim Ji Won, Jin Goo atau Song Joong Ki?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)