home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Serunya Adu Permainan L Infinite dan Kim Min Suk di 'Celebrity Bromance'

Jumat, 20 Mei 2016 16:34 by muthiasp | 1987 hits
Intip Serunya Adu Permainan L Infinite dan Kim Min Suk di 'Celebrity Bromance'
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Setelah pada episode sebelumnya pasangan baru ‘Celebrity Bromance’, L Infinite dan Kim Min Suk, menyusuri Gyuridan Road di Itaewon, Seoul. Pada episode terbaru yang tayang pada 19 Mei kemarin, mereka berdua adu kebolehan bermain bowling.

Dalam permainan ini, keduanya bertaruh siapa yang kalah harus membayar permainan ini. L yang memulai permainan mengantongi skor 8 poin, sedangkan Kim Min Suk hanya dapat menjatuhkan beberapa pin bowling saja.

Tidak terima, Kim Min Suk justru menyalahkan jam tangan yang dikenakannya. Kemudian, dia melepas jam itu, dan berhasil mendapatkan skor lebih baik dari sebelumnya. L yang hampir mendapat skor ‘spare’, dibalas ‘strike’ oleh Kim Min Suk.


Image source: Naver TV Cast

Pada akhirnya, L hanya bisa mengumpulkan 60 poin, dan Kim Min Suk berhasil memenangkan pertandingan ini dengan total skor 105 poin. Tidak puas hanya dengan bermain bowling, keduanya kemudian melanjutkan dengan bermain billiard.


Image source: Naver TV Cast

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Dengan menunjukkan skillnya, L berhasil menang dalam adu billiard ini. Karena hasilnya masih 1:1, keduanya kembali beradu bermain di mesin permainan. Kecepatan tangan Kim Min Suk pun akhirnya bisa membuatnya bisa memenangkan permainan ini.

Kira-kira keseruan apa lagi ya yang akan dilakukan kedua sahabat ini di episode mendatang?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)